Cara Memasukkan Kode Undangan Like It Gampang Banget

Cara Memasukkan Kode Undangan Like It - Like it adalah sebuah aplikasi penghasil uang hanya dengan cara mengerjakan misi. Adapun misi yang dikerjakan umumnya sama seperti aplikasi penghasil uang lan yaitu menonton video, menberika like video, membagikan kode undagan dan lainn sebagainya. Jadi bisa dibilang aplikasi tersebut hampir mirip dengan snack video.

Cara Memasukkan Kode Undangan Like It Gampang Banget

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara memasukkan kode undangan like it. Karena masih banyak yang belum tau tentang hal ini. Untuk itu simak sampai selesai artikel ini.

Untuk lebih jelasnya simak informasi mengenai cara memasukkan kode undangan like it dibawah ini. Baca dengan pelan agar Anda bisa paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: LIKEit Lite Apk Benarkah Aman? Simak Disini Aja.

Apa Itu Kode Undangan Like It?

Kode undangan like it adalah sebuah kombinasi biasanya berupa angka dan huruf  yang digunakan untuk mengundang teman Anda. Jadi nantinya Anda diberikan kode tersebut pada aplikasi like it kemudian bagikan ke sosial media agar teman-teman Anda bisa bergabung menggunakan aplikasi ini. Semakin banyak kode undangan yang Anda masukkan maka semakin banyak pula koin yang bisa di peloreh

Dan juga emakin banyak teman yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini maka semakin banyak pula koin yang Anda peroleh. Kode undangan like it ini merupakan salah satu misi yang bisa memperoleh koin. Dimana koin tersebut jika sudah terkumpul nantinya ditukarkan ke rupiah dan bisa Anda tarik hasilnya.
 
Namun masih belum banyak yang tau cara memasukkan kode undagan like it ini. Karena aplikasi ini juga masih baru saja buming saat ini. Untuk itu langsung saja simak informasinya diawah ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga bisa segera memasukkan kode undangan like it. Baca juga: Bendera Apk Apakah Aman Digunakan? Berikut Ini Penjelasannya.

Cara Memasukkan Kode Undangan Like It

Berikut ini caranya:
  • Buka aplikasinya dan pilih icon peti yang berwarna emas.
  • Kemudian masuk ke event dan klik pada misi.
  • Masukkan kodenya dan pilih kirim.
  • Kemudian klain koinnya.

Cara Bagikan Kode Undangan Like It

Berikut ini cara bagikannya:
  • Buka aplikasi dan masuk event like it.
  • Klik icon peti yang berwarna emas.
  • Nanti kode referral akan muncul pada halaman ini.
  • Pilih salin untuk membagikan kodenya.
  • Kemudian klik undang sekarang, nanti akan ada beberapa pilihan media sosial yang bisa Anda gunakan.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa memasukkan dan bagikan kode undangan like it. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallerry Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Play Play Apk, Benarkah Aman Digunakan? Simak Disini