Arti Sasima Ternyata Ini Penjelasannya

 Arti Sasima - Diera saat ini dengan kemajuan teknologi dan informasi semakin banyak orang yang suka bermain media sosial. Apalagi ada banyak media sosial yang bisa digunakan. Tentu hal ini juga akan bermunculan sebuah kata gaul ataupun sebagai kata ngetrend di medsos, maka tak heran jika banyak sekali bahasa gaul yang diciptakan untuk mengomentari sebuah postingan.

Arti Sasima Ternyata Ini Penjelasannya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi arti dari samisa. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi arti dari samisa dibawah ini. Baca dengan tenang agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Arti War di Roleplay Telegram Ternyata Ini Penjelsannya.

Arti Sasima 

Saat ini banyak sekali warganet pengguna media sosial yang mengomentari sebuah postingan dengan kata samisa. Namun kata ini ditulis dengan gaya angka 2421m4. Tentu hal ini membuat warganet yang belum tau pasti kebingungan. Dan terkadang pun yang mengetik kata tersebut juga tidak tau artinya mereka hanya menuliskan kata tersebut untuk mengikuti trend.

Jika saat ini Anda sedang mencari arti sasima ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau artinya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini sampai selesai. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengerti artinya. Jadi jika ada yang menuliskan bahasa tersebut tidak penasaran akan artinya. Baca juga: Arti SFS di Roleplay Telegram Ternyata Ini.

Arti Sasima Ternyata Ini Penjelasannya

Sebenarnya sasima itu merupakan singkatan dari sana sini mau. Jadi kata tersebut ditunjukan pada seseorang yang murahan seringkali berhubungan dengan semua orang tanpa dipikirkan lebih dahulu. Sehingga kata ini memang kurang baik. Untuk 2421m4 juga meiliki arti yang sama saja, namun penulisanya dimodifikasi dengan menggunakan angka.

Mungkin hal ini dilakukan agar tidak terlalu orang menasaran dengan kata ini. Kata ini juga seringkali digunakan sindiran pelakor, playboy maupun lainnya. Sehingga jika terdapat suatu postingan menggunakan kata tersebut Anda tidak bingung karena sudah tau artinya.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan infomasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Arti BBG di Roleplay Telegram Ternyata Begini.