Arti NNC di RP Telegram Simak Disini Penjelasannya

Arti NNC di Rp Telegram - Telegram adalah sebuah aplikasi media sosial yang sering digunakan sebagai komunikasi dan informasi. Ada banyak fitur yang dapat anda manfaatkan di telegram sesuai kebutuhan Anda. Selain itu Anda juga bisa bermain game yang sering di sebut rp atau Roleplay.

Arti NNC di RP Telegram Simak Disini Penjelasannya

Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi Arti NNC di rp telegram. Karena masih banyak yang belum tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya Arti NNC di rp telegram dibawah ini. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Arti SAbi di RP Telegram, Simak Penjelasanya.

Apa Itu RP?

Rp adalah singkatan dari Roleplay yang merupakan sebuah game atau permainan dengan cara menirukan atau memerankan tokoh yang sudah ditentukan. Tidak harus sama namun setidaknya ada kemiripan. Permainan roleplay ini sangat populer khususnya pada telegram.

Dalam roleplay tentunya ada banyak istilah atupun singkatan yang belum banyak yang mengerti. Terkadang pemain lama juga ada banyak yang belum ngerti istilahnya apalagi pemain yang baru bergabung. Nah, baru-baru ini banyak yang mencari arti dari NNC di roleplay.

Karena masih banyak yang belum tau tentang hal tersebut, untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa tau artinya. Sehingga Anda tidak bingung dan penasaran lagi. Baca juga: Arti Askot di RP Telegram Ternyata Begini.

Arti NNC di Rp Telegram Simak Disini Penjelasannya

Sebenarnya NNC merupakan singkatan dari no need  couple yang artinya tidak membutuhkan pasangan. Mungkin maksudnya tidak ingin memiliki pasangan memang karena ingin fokus terhadap suatu pekerjaan, sekolah maupun lannya. Atau bisa saja belum membuka hatinya karena pernah disakiti. 

Jadi agar mudah disingkat dengan NNC. Penggunaan NNC ini saat bermainan roleplay biasanya Anda akan ditanya oleh salah satu pemain. Jika Anda jawab NNC maka pemain tersebut akan mengerti bahwa Anda belum tertarik untuk bermain secara berpasangan. Selain NNC ada juga istilah NC yaitu kebalikannya Need Couple yang artinya membutuhkan pasanga. Jadi maksudnya orang tersebut mau bermain secara berpasangan.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Arti Fambestan di RP Telegram Ternyata Begini.