Arti BBG di Roleplay Telegram Ternyata Ini

Arti BBG di Roleplay Telegram - Telegram adalah sebuah aplikasi media sosial yang cukup populer sampai saat ini. Anda bisa memanfaatkan telegram sebagai komunikasi dan informasi baik berkirim chat, telpon maupun VC. Selain bisa juga dijadikan hiburan karena di dalamnya terdapat bot film video dan game.

Arti BBG di Roleplay Telegram Ternyata Ini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi arti BBG di Roleplay telegram. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu baca artikel ni sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi  arti BBG di Roleplay telegram dibawah ini. Baca dengan pelan dan tenang agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Arti NNC di RP Telegram.

BBG di Roleplay Telegram

Roleplay telegram adalah sebuah game yang sebenarnya terdapat tidak hanya di telegram saja baik di media sosial lainnya seperti instagram, twiter, fb dan lain sebagainya. Namun permainan ini sangat populer di telegram cara mainnya juga mudah. Hanya dengan memerankan sebuah toko baik itu artis, penyanyi sesuai dengan kesepakatan dalam permainan.

Peran ini tidak harus mirip banget yang terpenting sama secara garis besarnya. Di dalam permainan ini ada banyak istilah baru yang mungkin masih belum banyak yang tau. Salah satunya istilah BBG yang baru ini dipertanyakan. Jika saat ini Anda sedang mencari istilah tersebut, ini adalah tempat yang sudah tepat.

Untuk itu langsung saja ssimak informasinya dibawah ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahui artinya. Sehingga tidak penasaran lagi terhadap istilah ini. Baca juga: Arti Sabi di RP Telegram.

Arti BBG di Roleplay Telegram Simak Disini

Sebenarnya BBG merupakan singkatan dari Baby Girl yang berarti bayi perempuan. Namun dalam roleplay Baby girl ini artinya bukan bayi perempuan tapi orang yang punya Sugar Daddy. Jadi Baby Gril ini biasa digunakan dalam percakapan roleplay yang mempunyai Sugar Daddy.

Untuk Sugar Daddy merupakan orang yang punya finansial yang bagus dan berlimpah yang diberikan pada Baby Gril. Untuk menjadi Baby Gril dalam roleplay cukup sulit karena Anda harus mencari orang yang memiliki finansial baik berupa uang, kendaraan yang baik dan lebih. Sedang dalam permainan roleplay tidak bisa mengetahuinya karena ini permainannya online dan seringkali profil seorang banyak yang tidak memakai biodata tidak asli.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Arti Last Sent Recently di Telegram.