AG Advertising Apk Apakah Aman Atau Penipuan? Berikut Penjelasannya

AG Advertising Apk - Aplikasi adalah sebuah perangkat lunak yang terdapat di alat komunikasi dan informasi. Adanya aplikasi ini bisa untuk membantu sistem dari alat tersebut bekerja maksimal. Biasanya aplikasi bisa didapatkan di playstore, appstore maupun link di internet. Namun ada juga berasal dari bawa'an alat komunikasi dan informasi tersebut.

AG Advertising Apk Apakah Aman Atau Penipuan? Berikut Penjelasannya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi AG Advertising Apk. Karena banyak yang penasaran tentang hal. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait AG Advertising Apk apakah aman atau tidak. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Bendera Apk Apakah Aman Digunakan? Berikut Penjelasannya.

Apa Itu AG Advertising Apk?

AG Advertising Apk adalah sebuah aplikasi yang mengkalim dapat menghasilkan uang hanya dengan mengerjakan tugas atau misi. Pada aplikasi ini tugas yang diberikan yaiyu menonton video yang telah disediakan. Namun karena di aplikasi ini ada tingkatan membernya, untuk member gratis hanya bisa menonton video 5 kali saja dalam sehari.

Sebenarnya ada banyak video yang bisa ditonton. Mungkin kalau member yang harus membayar pasti bisa menonton video lebih banyak. Harga disetiap tingkatan member ini juga berbeda-beda mulai dari 160 juta. Jadi nantinya setelah selesai menonton video akan diberikan komisi 500 rupiah. 

Namun pertanyaannya apakah benar aplikasi ini aman atau penipuan? jika Anda sedang mencari informasi tersebut, ini adalah tempat yang sudah tepat. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahui. Baca juga: LIKEit Lite Apk Benarkah Aman? Simak Disini.

AG Advertising Apk Apakah Aman Atau Penipuan?

Jika diperhatikan dari sistem kerjanya awal mula memang ada member gratis. Namun jika seorang menggunakan pasti lama kelamaan akan tergiur pindah ke member yang berbayar. Karena komisi yang diberikan cukup banyak 500 rupiah per video. Tentu diperhatikan dari sini tidak logis karena itu hanya sebagai penarik saja agar orang tersebut tergiur untuk menggunakan member berbayar dengan kelipatan yang dijanjikan cukup banyak pula.

Selain itu aplikasi ini juga belum terdaftar di OJK. Resiko menggunakan aplikasi ini juga semakin bertambah yaitu penipuan dan diblokir oleh Keminfo. Karena aplikasi yang belum terdaftar pasti menjadi incaran empuk untuk di blokir. Jadi aplikasi ini tidak aman digunakan dan terindikasi penipuan. Sebaiknya jangan gunakan aplikasi ini demi kemanan bersama. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Play Play Apk Benarkah Aman Digunakan? Simak Disini.