Edit Video Jedag Jedug di Alight Motion Mudah Banget

Edit Video Jedag Jedug di Alight Motion - Aplikasi adalah sebuah alat atau perangkat yang membantu mempermudah pekerjaan manusia. Ada banyak pihan aplikasi yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa dapatkan aplikasi dengan gratis maupun premium atau berbayar. Baca juga: Cara Membuat Video Slowmo di Capcut Mudah.

Edit Video Jedag Jedug di Alight Motion Mudah Banget

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan infoormasi terkait cara mengedit video jedag jedung di alight. Karena masih belum banyak yang tau. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini mengenai cara mengedit video jedag jedung di alight. Baca dengan pelan saja agar Anda bisa mempratikkannya.

Apa Itu Alight Motion?

Jika Anda saat ini sedang mencari cara untuk  mengedit video jedag jedung di alight, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini. 

Alight Motion adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk edit video. Meskipun banyak aplikasi edit video lain, namun aplikasi alight motion ini tetap menjadi aplikasi banyak penggunannya. Didalam aplikasi ini terdapat banyak fitur yang bisa dimanfaatkan.

Salah satu yang saat ini lagi trend yaitu edit video jedag jedug. Karena efek tersebut sering sekali masuk fyp tiktok. Tak heran jika banyak yang penasaran gimana cara buatnya. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait hal tersebut. Baca juga: Cara Edit Foto Pix2mix Mudah.

Cara Mengedit Video Jedag Jedung di Alight Motion

Berikut ini caranya:
  • Silahkan buka aplikasinya.
  • Klik icon (+) untuk memilih foto atau video yang akan di edit.
  • Lalu pilih move and trasform, nanti akan ada opsi lagi pada sebelah kana klik icon nomor tiga.
  • Setelah itu klik efek ke opsi distori atau wrap pilih animasi ubin dan aktifkan opsi miror.
  • Kemudian tambah shape kotak dan atur ukuranya seperti foto.
  • Selanjutnya klik layer.
  • Kemudian tambah animasi lagi berserta efek ubin dan pada move and trasform kecilkan ukuranya dengan cara tarik kebelakang.
  • Silahkan simpan jika dirasa editan sudah bagus dengan cara export project. 
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mengedit jedag jedung di alight motion. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah awawsan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Menyimpan Edit Video VN.