Cara Update Data Diri Prakerja Gelombang 12 Ternyata Begini

Update Data Diri Prakerja Gelombang 12 - Pada masa pademi covid 19 berdampak banyak di berbagai bidang terutama ekonomi. Banyak perusahaan yang merumahkan karyawannya. Tentu hal ini membuat para karyawan kebingungan karena sumber penghasilannya menjadi terhambat dan tidak ada pemasukkan. Baca juga: Cara Mengunggah Foto KTP di Prakerja Anti Gagal Simak Disini.

Cara Update Data Diri Prakerja Gelombang 12 Ternyata Begini

Dari hal itu pemerintah mengadakan sebuah progam pelatihan prakerja. Progam ini bertujuan untuk mengasah skill dan mendapatkan uang jika lolos dalam pendaftaran. Saat ini progam prakerja sudah sampai gelombang 12.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara update data diri prakerja gelombang 12. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini.

Cara Update Data Diri Prakerja Gelombang 12 Ternyata Begini

Jika saat ini Anda sedang mencari  cara update data diri prakerja gelombang 12, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di bawah ini.

Saat ini gelombang 12 prakerja sudah mulai dibuka. Untuk bisa ikuti pelatihan harus lolos pendaftarannya. Disini update data diri sangat penting dan di perlukan agar Anda bisa lolos. Jadi pastikan dan cek kembali data diri dan jika ada yang salah segeralah update.

Untuk itu langsung saja simak informasinya mengenai cara update data diri prakerja gelombang 12 dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda apat langsung mempratikkannya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Mendapatkan Bantuan JPS Mudah.

Cara Update Data Diri Prakerja Gelombang 12

Berikut ini cara updatenya:
  • Silahkan ke laman web htpps://www.prakerja.go.id/.
  • Setelah itu login akun Anda.
  • Lalu update data diri Anda yang masih salah atau belum lengkap.
  • Jika belum upload ktp silahkan Anda upload dengan ukran tidak lebih dari 2MB.
  • Kemudian cek lagi data-datanya dan jika sudah di selesai centang persetujuannya.
Dengan cara diatas Anda dapat update data diri prakerja gelombang 12. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Bagaimana Cara Daftar Bansos Online?