Cara Menghilangkan Green Screen di Capcut Mudah Banget

Cara Menghilangkan Green Screen di Capcut - Aplikasi adalah sebuah perangkat lunak yang terdapat pada komputer, hp maupun alat elektronik lainnya. Dengan adanya aplikasi dapat dimanfaatkan untuk membantu pekerjaan, tugas dan aktivitas lebih cepat dan praktis. Baca juga: Cara Membuat Video Slowmo di Capcut Mudah.

Cara Menghilangkan Green Screen di Capcut Mudah Banget

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara menghilangkan green screen di capcut. Karena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi tentang cara menghilangkan green screen di capcut dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda bisa mempratikkannya.

Apa Itu Capcut?

Jika saat ini Anda sedang mencari cara untuk menghilangkan green screen di capcut ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Capcut adalah sebuah aplikasi edit video yang memiliki fitur banyak salah satunya dapat membuat efek slowmo yang lagi banyak trend saat ini. Sedangkan green screen di capcut merupakan latar belakang yang bisa Anda ubah sesuai keinginan. Namun karena warna dari latar tersebut hijau sehingga jika ingin membuat latar untuk video harus dihilangkan lebih dahulu.

Pada saat ini memang lagi banyak yang memakai latar dalam sebuah video dengan menarik dan unik. Jika Anda penasaran dengan caranya, untuk itu simak informasinya dibawah ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda dapat langsung menghilangkannya. Baca juga: Aplikasi Capcut Simak Disini Untuk Dapatkan Filternya.

Cara Menghilangkan Green Screen di Capcut 

Berikut ini caranya:
  • Silahkan buka aplikasinya.
  • Lalu piih project baru dan pilih video atau foto yang ingin edit.
  • Pilih overlay dan gunakan green screen.
  • Setelah itu klik chorma key dan pilih warna hijau atur kecerahannya sampai warna hijau tidak tampak.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa menghilangkan green screen di capcut. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Membuat Video Jedag Jedung Mudah Banget.