Cara Menghapus Akun di Snack Video Ternyata Begini

Cara Menghapus Akun di Snack Video - Akun adalah sebuah data data yang dibuat sesuai dengan apa yang tertera sehingga dapat mengakses suatu aplikasi maupun lainya. Dalam kata lain akun ini biasanya kalau baru download sebuah aplikasi seperti fb, instagram maupun lainnya pasti harus daftar dan butuh akun. Adanya pada era teknologi digital saat ini sangat penting dan bermanfaat. Baca juga: Bagaimana Cara Menghapus Foto di Fb Dengan Cepat?

Cara Menghapus Akun di Snack Video Ternyata Begini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara menghapus akun di snack video. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara menghapus akun di snack video dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda bisa mempratikkannya langsung. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau.

Apa Itu Snack Video?

Jika saat ini Anda sedang mencari cara untuk bisa menghapus akun di snack video, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Snack video adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan sebagai hiburan yang hampir sama seperti tiktok. Didalamnya terdapat banyak video maupun gambar yang menarik dan lucu. Tentu hal ini bisa dijadikan refresh pikiran dikala padatnya aktivitas maupun pekerjaan.

Nah, sebuah aplikasi yang seperti snack video maupun lainya tentu ada rasa bosan atau mungkin merasa aplikasi tersebut sudah tidak cocok dan ingin menghapus akun dari aplikasi snack video. Nah, cara menghapusnya cukup mudah untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda dapat menghapusnya. Baca juga: Cara Menghapus Akun Kakaotalk Dengan Mudah.

Cara Menghapus Akun di Snack Video Ternyata Begini

Berikut ini caranya: 
  • Buka aplikasinya dan langsung pilih profil Anda.
  • Lalu cari opsi pengaturan dan pilih pusat bantuan.
  • Kemudian klik icon pensil berada di kanan pojok atas dan pilih delete my account.
  • Setelah itu pilih alasan untuk menghapus akun dan klik hapus akun.
  • Selanjutnya klik Ok.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa menghapus akun di snack video. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa dapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Bagaimana Cara Menghapus Akun KIP Kuliah?