Cara Menggunakan Perfect Player Apk Ternyata Begini

Cara Menggunakan Perfect Player Apk - Aplikasi merupakan salah satu hal terpenting pada leptop, hp maupun alat elektronik lainnya. Dengan adanya aplikasi ini dapat memudahkan pekerjaan manusia dan juga dapat dijadikan hiburan saat padatnya aktivitas maupun pekerjaan. Saat ini ada berbagai macam jenis aplikasi yang dapat Anda download dengan mudah dan gratis. Baca juga: Cara Menggunakan Kode Promo VIU Premium Gratis.

Cara Menggunakan Perfect Player Apk Ternyata Begini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara menggunakan perfect player apk. Karena masih belum banyak yang tau. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi dibawah ini mengenai cara menggunakan perfect player apk. Baca dengan pelan saja agar Anda dapat mempratikkannya. 

Apa Itu Perfect Player Apk?

Jika saat ini Anda sedang mencari cara untuk bisa menggunakan perfect player apk, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasiya di artikel ini. 

Perfect player apk adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengatur saluran televisi baik nasional maupun internasioanal. Tentu hal ini akan lebih menarik dan seru hanya dengan menggunakan aplikasi ini dapat menonton tanyangan internasional maupun nasional. Jadi segeralah untuk gunakan aplikasi ini. 
Agar bisa menggunkan aplikasi ini tentunya terdapat step atau langkah yang harus di ikuti. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait cara menggunakan perfect player apk dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda dapat menggunakanya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Walkie Talkie Tiktok Mudah.

Cara Menggunakan Perfect Player Apk

Berikut ini cara menggunakannya:
  • Silahkan download aplikasi di playstore dan instal aplikasinya.
  • Kemudian pilih accept dan klik icon pengaturan.
  • Lalu klik playback - dekoder - hw+.
  • Setelah itu kembali ke general dan masukkan url http://iptv.urfan.web.id pada playlist 1 dan url http://iptv2.urfan.web.id pada playlist 2
  • Kemudian url http://epg.urfan.web.id  pada menu EGP 1 dan http://epg.urfan2.web.id pada EGP 2.
  • Log out aplikasinya dan tunggu beberapa menit untuk login kembali.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa menggunakan perfect player apk. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi BiP Mudah.