Cara Menggunakan Kupon Pulsa di Snack Video Yuk Simak Disini

 Cara Menggunakan Kupon Pulsa di Snack Video - Snack Video adalah sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Saat ini aplikasi ini sangat populer di warganet. Tak heran apabila ada sesuatu yang baru di snack video warganet menjadi penasaran. Baca juga: Cara Menarik Uang di Snack Video Mudah.

Cara Menggunakan Kupon Pulsa di Snack Video Yuk Simak Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara menggunakan kupon pulsa di snack video. Kaena masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini.

Untuk lebih jelasnya simak inforasi terkait cara menggunakan kupon pulsa di snack video dibawah ini. Baca dengan pelan agar Anda bisa mempratikkannya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini.

Cara Menggunakan Kupon Pulsa di Snack Video Yuk Simak Disini

Jika saat ini Anda sedang mencari cara untuk kupon pulsa di snack video, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan kawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Snack video memang saat ini lagi naik daun. Terlepas dari kontrofersi bahwa aplikasi ini berbahaya karena hanya melihat video maupun membagikan kode undagan untuk gunakan aplikasi ini. Namun wargent tetap tertarik dengan aplikasi ini. Tak sedikit juga yang berhasil menggunakan aplikasi ini memperoleh banyak uang sehingga hal ini menarik perhatian orang lain yang belum menggunakan aplikasi ini menjadi tergiur. 

Jadi pendapatan snack video bisa ditarik ke rekening, OVO  & Gopay. Selain itu bisa saldo di snack video Anda tadi juga bisa digunakan untuk menarik pulsa. Nah, karena belum banyak yang tau tentang hal ini. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa segera menggunakannya. Baca juga: Cara Menghapus Akun di Snack Video Ternyata Begini.

Cara Menggunakan Kupon Pulsa di Snack Video

Berikut ini cara menggunakannya: 
  • Silahkan buka snack video.
  • Pilih profil Anda yang terletak di kanan bawah.
  • Kemudian klik pengaturan dan pilih dompet.
  • Nanti pada bagian menu cash pilih kupon top up dan isikan atau pilih nominalnya sesuai keinginan Anda.
  • Lalu salin kode kupon top upnya dan tukarkan di shopee pada bagian pulsa, namun sebelumnya Anda harus punya akun shopee.
  • Setelah Anda mengisi no telpon dan pulsa yang akan di isikan jangan lupa masukkan kode kupon tadi yang sudah di copy pada bagian voucher.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa menggunakan kupon pulsa disnack video. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa dapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: New Epock Apk, Benarkah Aman? Simak Disini Penjelasannya.