Cara Membuat Close Friend Instagram Ternyata Mudah

Close Friend Instagram - Instagram adalah sebuah aplikasi media sosial yang sampai saat ini sangat populer. Selain sebagai media sosial untuk komunikasi dan informasi instagram juga dapat dijadikan sebagai refreshing. Karena pada instagram terdapat video atau postingan yang lucu dan menarik sehingga bisa terhibur. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Ig Saya Masih Ting Ting Mudah.

Cara Membuat Close Friend Instagram Ternyata Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi close friend instagram. Karena masih baru sehingga belum banyak tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya diartikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya terkait close friend instagram dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda dapat mengetahuinya.

Apa Close Friend Instagram Itu?

Jika saat ini Anda sedang mencari cara untuk membuat close friend instagram, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Close friend sebenarnya merupakan bahasa inggris, arti dari close friend adalah teman dekat di instagram. Jadi fitur close friend ini digunakan sebagai filter atau penyaring teman yang ingin berinteraksi dengan Anda di instagram. Jadi jika Anda meng aktifkan fitur ini maka postingan Anda hanya bisa dilihat oleh teman yang sudah di masukkan ke close friend.

Tentu hal ini membantu Anda jika privasinya tidak ingin diketahui oleh orang banyak. Untuk itu simak informasinya dibawah ini terkait hal tersebut. semoga setelah membaca artikel ini Anda dapat langsung mempratikkannya. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Ig Stand Up Comedy.

Cara Membuat Close Friend Instagram

Berikut ini caranya: 
  • Buka instagram.
  • Silahkan ke profil Anda dan pilih icon garis tiga.
  • Lalu masuk ke pengaturan dan pilih menu akun klik teman dekat.
  • Setelah itu list teman yang ingin Anda masukan sebagai close friend dengan cara klik icon (+) pada kanan.
Dengan cara diatas sudah bisa menggunakan close friend instagram. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian aetikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Ig Teh Sari Wangi Mudah.