Cara Daftar Sinemart Mencari Bintang 2021 Simak Disini

Cara Daftar Sinemart Mencari Bintang 2021 - Sebuah stasiun televisi tentu akan lebih seru jika terdapat acara darama atau sinetron. Dengan begitu pertelevian juga akan semakin dikenal masyarakat luas. Tentu untuk mencari pemain sinetron juga harus melawati beberapa seleksi agar bisa mengetahui kualitas aktingnya. Baca juga: Cara Daftar APB Kemidikbud Ternyata Begini.

Cara Daftar Sinemart Mencari Bintang 2021 Simak Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara daftar sinemart mencari bintang 2021. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi mengenai cara daftar sinemart mencari bintang 2021 dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda bisa mempratikkanya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau.

Apa Itu Sinemart?

Jika Anda saat ini sedang mencari cara untuk daftar sinemart mencari bintang 2021, ini merupakan tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini. Namun sebelumnya saya akan menjelaskan sekilas mengenai sinemart, mungkin masih ada yang belum tau tentang hal ini.

Sinemart adalah sebuah perusahan rumah produksi sinetron yang di dirikan semenjak 17 januari 2003. Jadi rumah produksi ini menciptakan sinetron yang akan ditayangkan pada stasiun televisi. Untuk sekarang ini lebih terfokus pada stasiun televisi SCTV. 

Nah, pada saat ini sinermart mengadakan audisi mencari bintang, bintang yang dimaksud yaitu seseorang yang multitalent di bidang acting maupun lainnya. Tentu ini merupakan kesempatan Anda untuk mencoba daftar. Untiuk itu langsung saja simak informasinya dbawah ini terkait hal tersebut. Baca juga: Cara Daftar PPPK 2021 Ternyata Begini.

Cara Daftar Sinemart Mencari Bintang 2021 Simak Disini

Untuk cara daftarnya melalui online sebagai berikut:
  • Buka laman web sinemartmencaribintang.id.
  • Lalu klik daftar dan isi biodata Anda sampai selesai.
  • Upload foto dengan posisi yang berbeda dengan ukuran maksimal 1mb
  • Silahkan buat video perkenalan diri Anda dan akting yang sudah disediakan monolognya oleh sinemart.
  • Video tersebut durasinya 1 menit dengan format M4 dan ukuran filenya maksimal 60 mb.
  • Upload videonya.
  • Nanti Anda akan mendapatkan no regristrasi melalui email.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa daftar sinemart mencari bintang 2021. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Bagaimana Cara Daftar Transaksi E From BRI?