Cara Daftar Clubhouse Ternyata Begini

Cara Daftar Clubhouse - Aplikasi adalah sebuah perangkat yang terdapat komputer, hp maupun alat elektronik lainnya. Aplikasi saat ini memang suah menjadi berkembang dan banyak macamnya. Anda dapat memanfaatkan aplikasi sesuai dengan kebutuhan baik untuk mempermudah tugas, pekerjaan maupun aktivitas. Baca juga: Cara Daftar Sinemart Mencari Bintang 2021 Simak Disini.

Cara Daftar Clubhouse Ternyata Begini

Pada kesempatan kali ini saja akan memberikan informasi cara daftar clubhouse. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini terkait cara daftar clubhouse. Baca dengan pelan saja agar bisa mempratikkanya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini.

Apa Itu Clubhouse?

Clubhouse adalah sebuah aplikasi media sosial yang berbasis suara atau audio. Jadi aplikasi ini dapat digunakan untuk percakapan berupa suara, membuat percakapan dan dikirimkan untuk orang yang sudah sama menggunakan aplikasi ini. Jadi aplikasi ini memang fokus untuk suara atau audio tidak ada gambar, video dan teks. 

Clubhouse termasuk aplikasi yang baru dibuat pada tahun 2020, namun penggunanya saat ini sudah mencapai 2 juta pengguna. Saat ini aplikasi ini lagi trend di berbagai negara. Namun clubhouse masih tersedia pada IOS jadi versi androidnya belum ada. Namun bisa saja dalam waktu dekat oleh CO dari aplikasi ini segera meliris untuk versi android mengingat bahwa penggunnya semakin banyak.

Jika saat ini Anda ini memcari cara untuk daftar clubhouse, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa langsung menggunakannya. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Gotik Ternyata Begini.

Cara Daftar Clubhouse

Berikut ini cara daftarnya:
  • Silahkan buka aplikasinya, jika belum punya download pada app store.
  • Kemudian jika sudah terinstal pilih Get You Username.
  • Tuliskan no hp yang masih aktif karena ini nanti untuk verifikasi kode.
  • Tunggu sampai pihak clubhouse mengirimkan kode verifikasi dan jika sudah ada tulis kodenya.
  • Lalu klik tombol next dan Anda ikuti langkah-langkah untuk mengatur akun clubhouse.
  • Setelah selesai langkah untuk mengatur akun, Anda dapat mengundang teman untuk berteman di clubhouse.
  • Jika teman Anda menggunakan aplikasi ini biasanya terdapat notifikasi dan klik let them in.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa daftar clubhouse. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjugi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi BiP Mudah.