Cara Cuping Telegram Ternyata Begini

Cara Cuping Telegram - Telegram adalah sebuah aplikasi yang terdapat banyak fitur diantaranya komunikasi dan informasi. Aplikasi ini memiliki memori ruang yang cukup sehingga untuk berkirim file yang cukup besar. Hal ini bisa menjadi solusi yang seringkali kirim file berukuran besar.  Baca juga: Arti Last Seen Recently di Telegram Ternyata Begini.

Cara Cuping Telegram Ternyata Begini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara cuping telegram. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau. Oleh karena itu simak informasinya dibawah ini. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini mengenai cara cuping telegram. Baca dengan pelan saja agar Anda dapat mempratikkannya.

Apa Itu Cuping Telegram?

Jika saat ini Anda sedang mencari cara cuping telegram, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Sebenarnya cuping ini merupakan singkatan dari cute tryping. Maksud dari cute tryping yaitu sebuah kata untuk lucu dan menarik di telegram. Bahasa atau kaya yang digunakan saat cuping ini hampir mirip SMS dengan bahasa atau kata yang diubah-ubah.

Cuping ini bisa dikatakan bahasa lebay namun menarik dan sangat diminatik untuk digunakan saat berkirim pesan. Contohnya 4p4 k4b4r, L4g1 n94p41n dan lain sebagainya. Tentu hal ini sangat menarik dan lucu jika digunakan. Namun dalam menggunakan cuping ini masih belum banyak yang tau, untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini.Baca juga: Cara Membuat Selang di Telegram.

Cara Cuping Telegram Ternyata Begini

Berikut ini cara menggunakannya:
  • Ganti huruf A dengan angka 4, huruf E diganti dengan angka 3.
  • Huruf O ditulis dengan kapital.
  • Tambah huruf W saat menulis pesan tapi jangan berlebihan.
  • Ubah huruf R dengan huruf L/W.
  • Anda dapat menambahkan emoji agar semakin menarik dan lucu.
Dengan cara diatas sudah bisa cuping di telegram. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dunia teknologi. Baca juga: Arti Askot di Telegram Ternyata Begini.