Kamera Story Whatsapp Tidak Full Screen Begini Cara Mengatasinya

Kamera Story Whatsapp Tidak Full Screen - Whatsapp adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk komunikasi dan informasi. Saat ini whatsapp sudah menjadi aplikasi ada di setiap Hp semua orang. Hal ini membuktikan bahwa aplikasi ini sukses menjadi favorit banyak orang. Selain itu terdapat banyak fitur yang bisa Anda manfaatkan sesuai dengan kebutuhan. Baca juga: Cara Membuat Repeat Text Whatsapp.

Kamera Story Whatsapp Tidak Full Screen Begini Cara Mengatasinya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara mengatasi story whatsapp tidak full screen. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi dibawah ini mengenai cara mengatasi story whatsapp tidak full screen. Baca dengan pelan saja agar Anda dapat mempratikkannya.

Kenapa Kamera Story Whatsapp Tidak Full Screen?

Jika Anda sedang mencari cara untuk cara mengatasi story whatsapp tidak full screen, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya dibawah ini.

Baru-baru ini jika diamati kamera story whatsaapp tidak bisa full scren sehingga terdapat bagian yang terpotong siatas dan bawah. Peyebab dari hal tersebut ada banyak faktor mungkin salah satunya pebedaan ukuran antara kamera story whatsapp dengan kamera biasa. Karena saat ini sebagian besar Hp banyak yang layarnya berukuran besar sehingga hal ini menjadi berbeda.

Selain itu sistem dari whatsapp yang mungkin mengupdate fitur yang mendukung full screen kamera story. Nah untuk itu langsung saja simak informasi cara mengatasi story whatsapp tidak full screen dibawah ini. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Whatsapp Memperbarui Ketentuan, Simak Disini Penjelasannya.

Cara Mengatasi Kamera Story Whatsapp Tidak Full Screen

Berikut ini cara mengatasinya:
  • Bersihkan chache di aplikasi whatsapp, karena biasanya chache yang penuh juga berpengaruh terhadap asplikasi.
  • Update versi terbaru whatsapp, barang kali setelah di update dapat full screen kamera storynya.
  • Menggunakan kamaera dari hp, jika menginginkan full screen saat story WA silahkan coba untuk memfoto dengan kamera dari hp setelah itu bisa di unggah ke story.
  • Pakai whatsapp mod, memang aplikasi tersebut tidak original namun memiliki fitur yang banyak sehingga bisa mengatur full screen story whatsapp.
Dengan tips diatas semoga dapat mengatasi masalah tersebut. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa dapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Botika Whatsapp Begini Cara Menggunakannya.