Cara Mengatasi BIP Gagal Mengirim Pesan Ternyata Begini

BIP Gagal Mengirim Pesan - Aplikasi pada era saat ini kemajuan teknologi dan informasi semakin beragama macamnya. Para pembuat aplikasi semakin kreatif dan inovarif menciptakan sebuah perangkat lunak yang dapat berguna untuk orang banyak dan menarik perhatian sehingga banyak yang menggunakan aplikasi tersebut. Tak terkecuali saat ini aplikasi BiP. Baca juga: Cara Kirim Sticker di Aplikasi BiP Mudah.

Cara Mengatasi BIP Gagal Mengirim Pesan Ternyata Begini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara mengatasi BiP gagal mengirim pesan. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau. Oleh karena itu simak informasi dibawah ini.

Untuk lebih jelasnya simak informasi mengenai cara mengatasi BiP gagal mengirim pesan dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda dapat mempratikkannya.

Apa Itu BiP?

Jika saat ini Anda sedang mencari cara mengatasi BiP gagal mengirim pesan, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasi di artikel ini.

BiP adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk berkomunikasi dan informasi seperti berkirim pesan, video call dan masih banyak lagi. BiP ini sama seperti whatsapp namun ukuran aplikasi lebih kecil. Sehingga bisa menjadi alternatif pilihan untuk Hp yang memiliki ram kecil.

Baru-baru ini pada aplikasi BiP gagal mengirim pesan. Hal ini ada banyak faktor yang meyebabkannya. Tentu hal ini membuat tidak enak dan khawatir. Untuk itu langsung saja saya akan memberikan informasinya terkait cara mengatasi atas masalah tersebut dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda dapat langsung mengatasi masalah tersebut. Baca juga: Cara Invite Teman Untuk Chatting Di BiP.

Cara Mengatasi BIP Gagal Mengirim Pesan Ternyata Begini

Berikut ini cara mengatasinya: 
  • Hapus chache pada aplikasi BiP.
  • Jika masih belum bisa, Anda unistal aplikasinya dan instal lagi aplikasi BiP.
  • Kemudian pilih continue dan ikuti langkah-langkah untuk aktivasi BiP.
  • Setelah sudah selesai dan ketika memasukkan no Anda tanpa ada angka 0 jadi contohnya 081467954768 ubah menjadi 81467954768.
  • Setelah itu pilih Get Verification dan pilih yes dan Anda sudah bisa ke mengirim pesan whatsapp.
Dengan cara diatas semoga bisa mengatasi masalah tersebut. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar Anda dapat mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Merubah Bahasa di BiP Simak Disini Aja.