Cara Membuat Video Slowmo Di Capcut Ternyata Begini

Cara Membuat Video Slowmo Di Capcut - Aplikasi adalah sebuah perangkat lunak yang berada di komputer, leptop maupun hp dapat digunakan sesuai kebutuhan Anda. Dengan adanya aplikasi Anda dapat memanfaatkannya sesuai fungsi dari aplikasi tersebut. Saat ini teknologi semakin berkembang sehingga semakn beragam aplikasi yang canggih dan cara dapatnya cukup mudah. Baca juga: Aplikai Capcut Simak Disini Untuk Dapatkan Rumus Filternya.

Cara Membuat Video Slowmo Di Capcut Ternyata Begini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara membuat video dengan efek slowmo di capcup. Karena masih belum banyak yang tau oleh karena itu simak terus informasinya di artikel ini.

Untuk lebh jelasnya saja simak informasi mengenai cara membuat video dengan efek slowmo di capcup dibawah ini. Baca dengan pelan dan tenang agar Anda bisa dan paham untuk mempratikkanya. 

Apa itu Capcut?

Jika Anda sedang mencari cara untuk bisa cara membuat video dengan efek slowmo di capcup ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranyaa. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Cap cut adalah sebuah aplikasi edit video yang didalamnya terdapat banyak efek salah satunya slowmo. Jadi Anda bisa mengedit video dengan mengunakan aplikasi ini dan mncoba beragam fitur secara gratis. Untuk mendapatkan aplikasi ini cukup mudah, Anda cukup download di playstore secara gratis. Jadi segeralah gunakaan aplikasi ini untuk mengedt video Anda menjadi lebih bagus dan menarik.

Untuk itu langsung saja pada informasi terkait cara membuat video dengan efek slowmo di capcup dibawah ini. Semoga setelah membaca aplikasi ini Anda bisa langsung menggunkaan aplikasi ini. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Download Insta Slow Pro Apk Full Efek Tanpa Watermak Simak Disini.

Cara Membuat Video Slowmo Di Capcut Ternyata Begini

Berikut ini caranya:
  • Silahkan buka aplikasi capcut dan pilih new project.
  • Tentukan video yang akan Anda edit dan tambah ke efek slowmo.
  • Jika ingin menambahkan musik silahkan pilih audio.
  • Setelah itu pilih bagian video yang di beri efek slowmo dan klik pilihan split.
  • Kemudian video yang diberi efek slowmo tadi ketuk dan pilih speed klik opsi normal.
  • Anda bisa menurunkan kecepatan sampai 0,5.
  • Setelah proses edit sudah sesuai keinginan Anda pilih ekspor video dan jangan lupa share video editan Anda ke berbagai sosial media.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa cara membuat video dengan efek slowmo di capcup. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjngi Galery Tekno agar bisa mendaptkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Bagaimana Cara Menyimpan Video Hasil Edit di VN Ke Galerry Hp?