Cara Membuat Repeat Text Whatsapp Atau Text Berulang Mudah

Repeat Text Whatsapp Atau Text Berulang - Whatsapp adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk komunikasi informasi dan juga bisnis. Saat ini aplikasi whatsapp sudah menjadi bagian dari kebutuhan semua orang. Tidak di pungkiri bawa di Handphone setiap orang terdapat aplikasi ini, hal tersebut membuktikan bahwa whatsapp mampu memberikan apikasi yang sangat bermanfaat untuk semua orang. Baca juga: Whatsapp Memperbarui Ketentuan, Simak Disini Penjelasannya.

Cara Membuat Repeat Text Whatsapp Atau Text Berulang Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara membuat repeat text whatsapp atau text berulang. Karena hal ini masih baru sehingga mnelum banyak yang tau. Oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak inforrmasi mengenai repeat text whatsapp atau text berulang dibawah ini. Jangan terburu buru saat membaca, Baca dengan pelan dan tenang. Sehingga Anda dapat mempratikkannya.

Apa Itu Repeat Text Whatsapp Atau Text Berulang?

Repeat Text Whatsapp Atau Text Berulang adalah sebuah fitur yang digunakan untuk mengirimkan pesan yang sama atau mengulang pesan tersebut pada beberapa baris. Dengan adanya fitur ini jika Anda mengirim sebuah chat kemudian diabaikan atau teman yang Anda kirimkan chat tadi lupa untuk membaca whatsapp ada bisa gunakan repeat text whatsapp. Jadi tidak perlu susah payah untuk copy paste pesan.

Jika Anda sedang mencari cara untuk membuat repeat text whatsapp atau text berulang ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait  membuat repeat text whatsapp atau text berulang dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda dapat segera menggunakannya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Menggunakan Whatsapp Roboguru Mudah.

Cara Membuat Repeat Text Whatsapp Atau Text Berulang

Berikut ini cara buatnya:
  • Untuk bisa menggunakan fitur ini Anda perlu aplikasi tambahan yaitu Repeat Text yang dapat di donwload pada playstore.
  • Setelah selesai downloadnya, buka aplikasi tersebut dan pilih Start Text Repeat.
  • Kemudian masukkan text yang ingin Anda Repeat dan pilih jumlahnya.
  • Pilih Repeat dan Anda bisa langsung membagikan ke whatsapp.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa membuat  repeat text whatsapp atau text berulang. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Botika Whatsapp, Simak Disini Cara Menggunakannya.