Cara Membuat Emoticon Berambut Panjang Mudah

Emoticon Berambut Panjang - Saat ini trend emoticon berambut panjang menjadi banyak dicari. Biasanya chat berupa emoticon ini serigkali pada aplikasi whatsapp. Tentu semua orang sudah mengenal whatsapp, aplikasi ini sering digunakan komunikasi, informasi dan bisnis. Didalamnya juga banyak fitur yang dapat Anda manfaatkan untuk memudahkan pekerjaan Anda. Baca juga: Cara Membuat Repeat Text Whatsapp.

Cara Membuat Emoticon Berambut Panjang Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara membuat emoticon berambut panjang. Karena masih baru sehingga belum banyak yang mengetahui tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya sampai selesai di artikel ini.

Untuk lebih jelasnya simak informasi mengenai cara membuat emoticon berambut panjang dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda dapat membuatnya segeraa mungkin.

Cara Membuat Emoticon Berambut Panjang Mudah

Jika saat ini Anda belum tau cara membuat emoticon berambut panjang, Anda sudah berada di tempat yang sudah tepat. Karena pasti akan bingung jika belum tau cara buatnya. Jangan khawatir saya akan menjelaskan di artikel ini.

Emoticon berambut panjang adalah sebuah emociton yang terdapat rambut di sebelah kiri dan kanannya. Emoticon ini sangat lucu dan menarik jika Anda gunakan di chat agar lebih berwarna. Dan bisa jadi alternatif ketika Anda bosan menggunakan emoticon yang itu itu aja. Jadi Anda harus segera emoticon ini agar tidak ketinggalan dengan yang lainnya.

Untuk itu langsung saja simak informasinya terkait cara membuat emoticon berambut panjang dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda dapat langsung mempratikkannya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke semua orang yang Anda kenal yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Whatsapp Mmepertbarui Ketetuan, Simak Disini Penjelasannya.

Cara Membuat Emoticon Berambut Panjang 

Cara membuatya sebagai berikut:
  • Anda tinggal salin saja ᥬ😏᭄ᥬ😔᭄ᥬ☹️᭄ᥬ😢᭄ᥬ😭᭄ᥬ😤᭄
  • Kemudian ada paste di chat dan sudah bisa digunakan.
  • Jika ingin meganti emoticon yang lainnya Anda hapus salah satu emticon tadi, jangan dihapus semuanya karena efek rambut akan hilang.
Dari tutorial yang saya jelaskan diatas Anda sudah bisa membuat emoticon berambut panjang. Silahkan dicoba tutorial ini semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermnfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Botika Whatsapp Cara meggunaanya.