Cara Membuat Efek Wajah Blur di Tiktok Ternyata Begini

Cara Membuat Efek Wajah Blur di Tiktok - Tiktok adalah sebuah aplikasi  media sosial yang digunakan informasi komuniksi dan bisnis. Sering kali tiktok juga sebagai hiburan disaat penat beraktivitas dan bekerja karena didalamnya banyak berbagai macam video lucu dan menarik. Anda juga dapat memanfaatkan fitur pada aplikasi tiktok untuk membuat dan mengedit video yang menarik dan bagus. Baca juga: Ilham Viral Tiktok, Simak Pnjelasannya Disini.

Cara Membuat Efek Wajah Blur di Tiktok Ternyata Begini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara membuat efek wajah blur di tiktok. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasnya pada artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya langsung saja simak informasi mengenai cara membuat efek wajah blur di tiktok dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda dapat mempratikknya.

Cara Membuat Efek Wajah Blur di Tiktok Ternyata Begini

Aplikasi tktok saat ini memang sedang menjadi aplikasi media sosial yang sering digunakan terutama kaum milineal. Setiap ada sesuatu yang baru baik fitur, istilah bahasa maupun yang lainnya  di tiktok pasti banyak yang penasaran untuk dapat tau informasinya. Hal ini berarti menunjukan tiktok memang menjadi sorotan banyak orang sehingga tak heran jika aplikasi in memiliki rating yang tinggi.

Jika Anda ini mencari cara untuk membuat efek wajah blur di tiktok, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau cara buatnya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini.

Untuk itu langsung saja simak informasi terkait cara membuat efek wajah blur di tiktok dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ni Anda bisa langsung membuat efekya. Jangan upa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Halaman Gmae Tiktok Simak Disini Cara Dapatnya.

Cara Membuat Efek Wajah Blur di Tiktok

Berikut ini caranya:
  • Efek blur pada wajah ini membutuhkan aplikasi piscart, jadi silahkan buka aplikasi piscart Anda.
  • Kemudian klik icon + dan cari foto yang ingin di edit. 
  • Klik fix dan arahkan ke kanan pilih opsi buram dan klik buram gerakan.
  • Setelah itu di klik penghapus dan klik balikkan.
  • Kemudian pilih lagi pulihkan dengan kecerahan ubah menjadi 100 .
  • Silahkan blur fotonya di bagian wajah Anda.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa membuat efek wajah blur di tiktok. Selamat mencoba semogaberhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Galler Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Konfirmasi Umur di Tiktok Mudah.