Cara Konfirmasi Umur di Tiktok Mudah

Cara Konfirmasi Umur di Tiktok - Tiktok adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk membuat dan  mengedit video disertai dengan musik. Anda dapat memanfaatkan fitur di tiktok agar hasil video yang di edit semakin menarik sehingga mendapatkan like dan followers. Selain sebagai edit video tiktok juga sebagai media sosial yang digunakan sebagai hiburan karena video-video lucu didalamnya. Baca juga: Saldo Tiktok Ditarik Ke Dana Begini Caranya.

Cara Konfirmasi Umur di Tiktok Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara konfirmasi umur di tiktok. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini mengenai cara konfirmasi umur di tiktok. Jangan terburu-buru dalam membaca, baca dengan pelan dan tenang. Sehingga Anda dapat mempratikkannya.

Cara Konfirmasi Umur di Tiktok Mudah

Jika saat ini Anda sedang mencari cara untuk konfirmasi  umur di tiktok ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Saat ini aplikasi tiktok memang menjadi primadona semua orang terutama di kalangan milineal. Untuk bisa meggunakan aplikasi ini perlu daftar lebih dahulu dan batas usia minimal 13 tahun. Jadi jika ada seorang anak yang berusia dibawah 13 tahun maka tidak bisa menggunakan tiktok. Karena banyak sekali pada waktu pendaftar tiktok kendala dengan usia sehingga ingin konfirmasi terkait hal itu.

Untuk itu simak informasinya terkait cara konfirmasi umur di tiktok dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda dapat langsung melakukan konfirmasinya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca jua: Nonton Video Tiktok Dapat Uang, Begini Caranya.

Cara Konfirmasi Umur di Tiktok

Berikut ini cara konfirmasinya:
  • Buka aplikasi tiktok dan masuk ke profil saya.
  • Setelah itu klik icon titik tiga yang terletak pada pojok kanan atas.
  • Scrol sampai menemukan menu dukungan.
  • Klik laporkan masalah untuk melaporkan menggunakan alasan bahwa memasukan tanggal dan tahun lahir salah.
  • Silahkan tunggu nanti akan dibalas oleh pihak tiktok.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa konfirmasi umur di tiktok. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi terus Gallerry Tekno agar bisa tau informasi terbaru dari dunia teknologi Baca juga: Cara Download SWYP Tiktok Mudah.