Botika Whatsapp, Simak Disini Cara Menggunakannya

Botika Whatsapp - Whatsapp adalah sebuah aplikasi yang biasa digunakan untuk komunikasi informasi dan bisnis Selain itu juga bisa untuk berkirim file baik foto maupun berbentuk dokumen. Anda juga bisa memanfaatkan fitur whatsapp lainnya untuk memaksimalkan pekerjaan. Baca juga: Benarkah 2021 Whatsapp Tidak Bisa digunakan?

Botika Whatsapp, Simak Disini Cara Menggunakannya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara menggunakan botika whatsapp. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak informasinya sampai selesai di artikel ini.

Untuk lebih jelasnya simak informasi mengenai cara menggunakan botika whatsapp dibawah ini. Baca dengan pelan saja sehingga Anda bisa untuk langsung mempratikkannya. 

Apa Itu Botika Whatsapp?

Jika Anda sedang mencari cara menggunakan botika whatsapp ini merupakan tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau cara menggunakannya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Botika Whatsapp adalah sebuah situs layanan yang dapat mengubah teks menjadi suara. Situs pengubah teks google menjadi suara ini bisa diakses melalui domain botika dot online bukan dotcom. Botika online lebih mudah dan baik sehingga tk heran jika banyak orang yang ingin menggunakanya.

Untuk itu langsung saja simak informasi terkait cara menggunakan botika whatsapp dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa meggunakannya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Nomor Bot Wa 24 Jam Simak Disini.

Cara Menggunakan Botika Whatsapp 

Berikut ini cara menggunakannya:
  • Silahkan Anda ketik di google Botika Text to Speech dan masuk.
  • Kemudian masukkan text yang ingin diubah suara google pada kolom text to speech.
  • Pilih jenis suara yang Anda inginkan.
  • Cetang di opsi saya bukan robot dan pilih play untuk mendengarkan suara Anda.
  • Pilih download agar bisa digunakan untuk notifikasi whatsapp.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa menggunakan botika whatasap. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terkait dunia teknologi. Baca juga: Cara Menggunakan Bot Matematika Whatsapp Mudah.