Cara Menyematkan Pesan di Telegram Mudah

Menyematkan Pesan di Telegram - Telegram adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk komunkasi informasi dan bisnis. Sebenarnya telegram dengan whatsapp hampir sama, namun kapasitas penyimpanan telegram lebih besar bila dibandingkan dengan whatsapp. Sehingga sangat cocok untuk menyimpan dan megirim file dengan ukuran yang besar. Baca juga: Cara Menonton My Lecturer My Husband di Telegram.

Cara Menyematkan Pesan di Telegram Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara menyematkan pesan di telegram. Karena masih belum banyak yang tau oleh karena itu simak artikelnya sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara menyematkan pesan di telegram dibawah ini. Baca dengan pelan, jangan terburu-buru sehingga Anda bisa langsung mempratikkannya.

Cara Menyematkan Pesan di Telegram Mudah

Jika Anda sedang mencari cara untuk bisa  menyematkan pesan di telegram ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan kebingungan jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya dibawah ini.

Pada telegram tentu Anda mengikuti atau bergabung dengan grup. Tak jarang grup yang ada ikuti pasti banyak sekali sehingga jika semua grup terdapat pesan atau chat maka akan tertindas. Jika chat yang tertindas penting pasti akan lama mengscrool mencari chat tersebut. Oleh karena itu perlu menyematkan chat atau pesan yang menurut Anda penting sehingga bisa segera terbaca.

Untuk itu langsung saja pada informasi mengenai cara menyematkan pesan di telegram dibawah ini. Semoga setelah me,baca artikel ini Anda bisa segera menyematkannya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Menggunakan Bot Cari Jodoh di Telegram.

Cara Menyematkan Pesan di Telegram

Berikut ini cara meyematkan pesan di telegram:  
  • Buka telegram.
  • Kemudian cari chat yang akan di sematkan.
  • Tekan chat tersebut dan tahan nanti akan muncul opsi dan pilih icon berbentuk pin atau paku.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa menyematkan pesan telegram. Salamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa medapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Menggunakan Bot Bahasa Arab Telegram Mudah