Cara Mengunakan Siwaslu Apk Mudah

Cara Menggunakan Siwaslu Apk - Pilkada serektak sebentar lagi akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020. Tentu sejumlah persiapan telah dilakukan agar pemilu nanti berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. Sehingga dapat diketahui secara cepat perolehan tertinggi pilkada nanti. Baca juga: Cara Aktivasi Sirekap Menggunakan Telegram Ternyata Mudah.

Cara Mengunakan Siwaslu Apk Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara menggunakan siwalsu apk. Karena masih banyak yang belum tau oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai. 

Untuk itu simak informasinya dibawah ini terkait cara menggunakan siwaslu apk. Baca dengan pelan saja bisa dan paham tentang hal ini. 

Apa Itu Siwaslu Apk?

Sebelumnya pada TPS terdapat Sirekap apk kini pada Banwaslu (Badan Pengawas Pemilu) terdapat siwaslu. Siwaslu merupakan kepanjangan dari sistem pengawasan pemilu, jadi sitem ini berbentuk aplikasi yang nantinya sebagai pengawasan hari tenang, hari perhitungan hingga rekapitulasi suara dan penetapan hasil pemilu.

Nah, jika Anda sedang mencari cara untuk menggunakan siwaslu apk, ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan kebingungan jika belum tau cara menggunakannya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasiya pada artikel ini.

Untuk itu simak informasinya dibawah ini mengenai cara menggunakan siwaslu apk. Semoga setelah membaca arikel ini Anda bisa langsung untuk mempratikkannya. Jangan lupa bagikan ke teman-teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Download Aplikasi Sirekap Ternyata Begini.

Cara Mengunakan Siwaslu Apk Mudah

Berikut ini cara menggunakan siwaslu apk: 
  • Download aplikasi siwaslu pada palystore dan pasang.
  • Setelah selesai pasang apknya buka.
  • Klik daftar dan pilih  pengawasTPS.
  • Kemudian isi data pengawas.
  • Setelah terisi dengan datanya klik simpan dan klik konfirmasi data diri untuk daftar.
  • Tunggu sampai ada notif bahwa berhasil nanti akan diarah ke siwaslu apk.
  • Kemudian ikuti langkahnya untuk mengisi fomulir.
Dengan cara diatas sudah bisa menggunakan siwaslu apk. Anda juga bisa gunakan akun email Anda yang aktif agar mudah mengisi data pengawas.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Galery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara menggunakan Bot Matematika Whatsapp Mudah.