Cara Aktivasi Sirekap Menggunakan Telegram Ternyata Mudah

Cara Aktivasi Sirekap Menggunakan Telegram - Telegram adalah sebuah aplikasi yang biasa digunakan sebagai komunikasi dan informasi. Banyak sekali fitur yang bisa Anda manfaatkan untuk menunjang kerja telegram. Baca juga: Cara Download Sirekap Apk Ternyata Begini.

Cara Aktivasi Sirekap Menggunakan Telegram Ternyata Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara aktivasi sirekap menggunakan telegram. Karena hal ini masih baru sehingga masih belum banyak yang tau tentang hal ini. Untuk itu simak artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya langsung saja simak informasi cara aktivasi sirekap menggunakan telegram dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan tau tentang hal ini. 

Cara Aktivasi Sirekap Menggunakan Telegram Ternyata Mudah

Jika Anda sedang mencari cara untuk aktivasi sirekap menggunakan telegeram ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan kebingungan jika Anda belum tau cara aktivasinya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasi pada artikel ini.

Pemilu serentak tinggal sebentar lagi, baru-baru ini KPU meluncurkan aplikasi sirekap. Sirekap merupakan kepanjang dari sistem informasi rekapitulasi. Jadi sirekap ini aplikasi yang nantinya digunakan untuk merekap hasil perhitungan TPS kemudian di upload sehingga dikethaui hasil perhitungan cepat dari kumpulan TPS.

Kini sirekap bisa diaktivasi lewat telegram. Jadi lebih mudah dan tidak perlu ribet untuk mencari aplikasinya. Lantas bagaimana cara aktivasi sirekap menggunakan telegram? mari simak informasinya dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini ada bisa langsung untuk mempratikkannya. 

Cara Aktivasi Sirekap Menggunakan Telegram

Berikut ini cara aktivasi sirekap menggunakan telegram: 
  • Sebelumnya Anda harus punya akun telegram kemudian buka aplikasi telegram.
  • Kemudian pada pencarian ketik SirekapPilkadabot2020 dan buka.
  • Pilih tombol mulai setelah itu ikuti langkah-langkah daftarnya.
  • Kemudian ketik Activation  spasi NIK spasi Nomor Hp.
  • Kirimkan chatnya dan tunggu balasan berupa link aktivasi.
  • Gunakan link tadi untuk aktivasinya.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa cara aktivasi sirekap menggunakan telegram. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Bagaimana Cara Menonton Stroy Of Kale di Telegram?