Lazada Diretas, Keamanan Data Pengguna Bagaimana?

lazada Biretas - Lazada merupakan aplikasi marketplace yang menjual kebutuhan pokok maupun barang elektronik. Banyak event-event lazada yang mengutungkan penggunannya. Tak heran jika marketplace lazada banyak penggunanya. Baca juga: Cara Menggunakan Lazada Paylater Mudah.

Lazada Diretas, Keamanan Data Pengguna Bagaimana?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi lazada diretas lalu amankah data penggunanya? Karna informasi ini masih baru sehngga masih belum banyak yang tau. Jadi simak informasinya sampai selesai pada artikel ini.

Untuk lebih jelasnya langsung saja simak informasinya terkait lazada diretas lalu amankah data penggunanya?  dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda bisa paham.

lazada Diretas

Jika Anda sedang mencari informasi terkait lazada yang diretas lantas apakah aman data penggunanya ini adalah tempat yang sudah tepat. Karena banyak sekali beredar hal itu sehingga Anda harus mencari kebenarannya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada atikel ini.

Baru-baru ini banyak sekali beredar bahwa lazada diretas, kata diretas ini memiliki arti diakses dengan orang yang bukan si pemilik akun sehingga atau bisa dibilang diakses secara ilegal. Berita ini memang benar bahwa lazada mengkonfirmasi data 1,1 juta pengguna diretas.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini. Semoga dengan membaca artikel ini Anda tau yang sebenarnya. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke semua orang yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Bagaimana Cara Vote Pop Academy di Lazada?

lazada Diretas, Keamanan Data Pengguna Bagaimana?

Berita meretasnya akun lazada ini memang benar adanya. Informasi data seperti nomor telpon alamat  email telah diambil dan sebagian kartu kredit pengguna Redmart. Tentu sebagai pengguna akun lazada pasti akan was was apakah data pengguna tersebut masih aman?

Konfirmasi dari lazada bahwa masalah tersebut telah ditanggani dan data pengguna tidak berdampak. Karena lazada sudah menutup akses ke data mereka. Dan yang diambil itu adalah data yang berasal dari platrofm Redmart. 

Jadi bagi Anda pemilik akun lazada tidak perlu khawatir karena permasalahan tersebut sudah di tanggani dan data masih dalam keadaan aman. Semoga ini kedepannya juga bisa jadi bahan evaluasi pihak lazada.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Mendapatkan 150k Event Lazada Share Pocket Ternyata Begini.