Cara Mengunggah Foto KTP di Prakerja Anti Gagal Simak Disini

Cara Mengunggah Foto KTP di Prakerja Anti Gagal  - Prakerja merupakan bantuan progam dari pemerintah dengan memberikan pelatihan kerja. Kartu prakerja siapa pun boleh untuk mendaftar, bahkan pendaftarannya sudah sampai pada gelombang 11. Baca juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 Apakah Ada?

Cara Mengunggah Foto KTP di Prakerja Anti Gagal Simak Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara menggunggah foto ktp di prakerja anti gagal. Karena masih belum banyak yang berhasil mengunggahnya jadi simak artikel ini sampai selesai.

Utuk lebih jelasnya langsung saja pada informasi mengenai cara menggunggah foto ktp di prakerja anti gagal. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa mempratikkannya.

Cara Mengunggah Foto KTP di Prakerja Anti Gagal Simak Disini

Jika Anda sedang mencari cara untuk menggunggah foto ktp di prakerja anti gagal di adalah tempat yang tepat. Karena akan kebingungan jika upload berkali-kali namun gagal terus. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini.

Pendaftaran kartu prakerja untuk gelombang 11 telah dibuka sejak 2 November 2020 dan akan berakhir pada 4 November 2020. Menggungah fot ktp merupakan salah satu syaratnya, Namun masih banyak yang menggeluhkan bahwa unggahannya gagal.

Untuk itu langsung saja pada informasi cara menggunggah foto ktp di prakerja anti gagal dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa caranya agar tidak gagal. Jangan lupa bagikan juga artikel ke semua orang yang Anda kenal yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Bagaimana Cara Melaporkan Sertifikat Prakerja di Bukalapak?

Cara Mengunggah Foto KTP di PrakerjaAnti Gagal

Berikut ini tips mengunggah ktp di prakerja anti gagal:
  • Gunakan Kamera yang jernih agar hasil fotonya jelas.
  • Wajah harus menghadap kamera, jangan miring atau terlihat kebawah.
  • Rapikan rambut atau kerudung Anda jangan sampai menutupi wajah.
  • Jangan menggunakan aksesori yang menutupi wajah Anda.
  • Foto dengan arah vertikal dan juga pastikan ukuran foto tidak lebih dari 1 MB, jika lebih carilah aplikasi edit foto untuk mengubah ukurannya.
  • Periksa koneksi internet Anda, karena koneksi internet sangat berpengaruh ketika Anda upload bisa jadi kegagalan waktu mengunggah kaena koneksi internet yang lambat.
  • Sebelum foto periksalah ktp Anda, biasanya ada beberapa tulisan atau bahkan foto di ktp yang buram hal ini juga akan membuat gagal mengunggah.
  • Unggah ktp pada waktu tengah malam, karena sistem tidak banyak digunakan. Karena salah satu penyebab gagal biasanya sistem banyak yang menggunakan
Itulah tips yang bisa Anda coba agar unggahan ktp di prakerja tidak gagal. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi terus Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Insentif Prakerja Gagal Cair Simak Tipsnya Disini.