Cara Menggunakan Fitur Guide Instagram Mudah

Cara Menggunakan Fitur Guide Instagram - Instagram merupakan sebuah aplikasi jejaring sosial yang biasa digunakan sebagai komunikasi informasi dan bisnis. Fitur didalamnya juga beragam sehingga Anda bisa memanfaatkan sesuai dengan kebutuhan, tak heran jika pengguna instagram semakin betah. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Ig Masker Wajah Hitam Ternyata Begini.

Cara Menggunakan Fitur Guide Instagram Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara menggunakan fitur guide instagram. Karena masih baru sehingga masih banyak yang belum tau tentag hal ini. Oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai. 

Langsung saja simak informasi mengenai cara menggunakan fitur guide instagram. Baca dengan pelan agar Anda paham dan bisa untuk mempratikkannya.

Apa Itu Fitur Guide Instagram?

Fitur guide merupakan sebuah fitur petunjuk yang bisa digunakan untuk mencari informasi. Guide ini sendiri dibagi menjadi place, product dan picture. Fitur ini juga sama halnya dengan bloger. Jadi kita bisa rekomendasikan ke pengikuti Anda terkait tempat produk atau gambar yang bagus. 

Sebenarnya awal mulanya fitur guide sebagai bentuk dukungan para konten creator yang membahas bidang kesehatan salah satunya yaitu covid 19. Namun saat ini di perluas oleh instagram dari segi aspeknya. Tentu hal ini sangat menarik untuk dicoba jadi silahkan untuk 

 Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait cara menggunakan fitur guide instagram. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa langsung menggunakan fitur ini. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Ig Notif Wa Masuk Ternyata Begini.

Cara Menggunakan Fitur Guide Instagram Mudah

Berikut ini cara menggunakan fitur guide instagram:
  • Buka instagram, jangan lupa perbarui dahulu untuk versi barunya agar bisa mengguna fitur guide.
  • Kemudian buka profil Anda cari icon pamplet like seperti gambar buku.
  • Silahkan buka dan cari postingan yang Anda inginkan.
  • Jika ingin menambahkan klik icon (+) yang terletak pada pojok kanan atas
Dengan cara diatas anda udah bisa menggunakan fitur guide instagram. Selamat mecoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Ig I Love 3000 Mudah.