Cara Menggunakan Fitur Fleet Twitter Mudah

Cara Menggunakan Fitur Fleet Twitter  - Twitter merupakan media sosial yang memungkinkan penggunanya berkirim pesan, update status atau biasa disebut tweet. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan informasi. Baca juga: Bagaimana Cara Download Video Dari Twitter?

Cara Menggunakan Fitur Fleet Twitter Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara menggunakan fitur fleet twitter dibawah ini. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau tentang hal ini. Oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya langsung simak informasinya mengenai  cara menggunakan fitur fleet twitter dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa mempratikkannya.

Cara Menggunakan Fitur Fleet Twitter Mudah

Jika mendengar kata twitter pasti semua orang kenal dengan jejaring sosial ini. Apalagi anak milinieal pasti paham. Kini twitter terus melakukan update fitur-fiturnya. Tak heran jika penggunanya semakin bertambah dan betah memainkan twitter.

Baru-baru twitter mengupdate fitur baru salah satunya yaitu fleet. Fitur fleet merupakan sebuah fasilitas jika Anda menggunakannya bisa untu update story layaknya di instagram dan fb. Tentu hal ini akan menambah menarik dan seru. Para warga twitter silahkan Anda coba fitur ini.

Namun mengenai fitur fleet twitter banyak warganet yang kebingungan untuk menggunakannya. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa langsung untuk menggunakan fitur fleet. Baca juga: Cara Voice Note di Twitter dengan Mudah.

Cara Menggunakan Fitur Fleet Twitter

Berikut ini cara untuk menggunakan fitur fleet twitter:
  • Pastikan dahulu untuk memperbarui aplikasi twitter Anda pada versi 8.710.
  • Kemudian buka twitter.
  • Lihat pada layar atas akan muncul icon (+) itu tandanya Anda berhasil mengupdate.
  • Silahkan tap atau ketuk untuk mecoba fitur fleet.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mendapatkan fitur fleet twitter. Perlu diketaui ada juga yang belum bisa menggunakan fitur ini mungkin memang belum merata jadi Anda harus bersabar. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbararu dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Menggatasi Akun Twitter yang Ditangguhkan Mudah.