Cara Mengaktifkan Pesan Sementara Whatsapp Mudah

Cara Mengaktifkan Pesan Sementara Whatsapp - Whatsapp merupakan sebuah aplikasi sebagai informasi, komunikasi maupun bisnis. Fitur di dalamnya banyak dan bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Tak heran jika aplikasi ini sudah diunduh banyak orang. Baca juga: Bagaimana Cara Download Whatsapp Iphone For Adroid?

Cara Mengaktifkan Pesan Sementara Whatsapp Mudah

Baru-baru ini terdapat fitur pesan sementara whatsapp, mungkin masih belum banyak yang tau tentang fitur ini. Oleh karena itu saya akan memberikan informasinya pada artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya mari simak informasinya terkait cara mengaktifkan pesan sementara whatsapp. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa mempratikkanya. 

Cara Mengaktifkan Pesan Sementara Whatsapp Mudah

Jika Anda sedang mencari cara untuk mengaktifkan pesan sementara whatsapp ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan kebingungan jika belum tau cara mengaktifkannya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini.

Fitur pesan sementara whatsapp merupakan fitur jika digunakan untuk mengirimkan pesan dalam 7 hari akan hilang secara otomatis. Tentu hal ini akan menghemat peyimpanan Anda dan tidak perlu khawatir jika pesan akan penuh. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa langsung mengaktifkan fitur ini. Jangan lupa bagikan artikel ini ke semua orang yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Nomor Bot Al-quran Whatsapp Ternyata Begini.

Cara Mengaktifkan Pesan Sementara Whatsapp

Berikut ini cara untuk mengaktifkan pesan sementara whatsapp:
  • Buka whatsapp dan langsung ke kotak info pribadi atau sering disebut di profil wa Anda.
  • Setelah itu scrool kebawah sampai menemukan pesan sementara dan buka.
  • Kemudian aktifkan dengan memilih opsi nyala.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mengaktifkan pesan sementara whatsapp. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Galery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Menggati No WA Tanpa Menghapus Chat Ternyata Begini.