Cara Mendapatkan Token Gratis Bulan November Simak Disini

Cara Mendapatkan Token Gratis Bulan November - Setiap awal bulan pasti pembayaran token listrik sudah menjadi kebutuhan. Token merupakan pembayaran daya listrik atau isi ulang daya listrik. Token ini berisi 20 digit kode angka yang nantinya akan digunakan untuk mengisi. Baca juga: Bagaimana Cara Cek BLT Guru Honorer?

Cara Mendapatkan Token Gratis Bulan November Simak Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara mendapatkan token gratis bulan November. Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau. Jadi simak artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi cara mendapatkan token gratis bulan November dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda bisa paham dan tau cara dapatnya.

Cara Mendapatkan Token Gratis Bulan November Simak Disini

Subsidi listrik gratis pada masa pademi Covid 19 di bulan November ini masih bisa Anda dapatkan. Token gratis ini diberikan pada rumah tangga dan pembisnis dan industri kecil.. Untuk daya 450 VA bantuan in di berikan 100% itu artinya tidak membayar sama sekali. Sedangkan untuk daya 900 VA yang berarti membayar setengahnya.

Jadi silahkan Anda cek apakah dapat subsidi atau tidak. Jika Anda belum tau cara mendapatkan token gratis ini tidak perlu bingung kami akan memberikan informasinya pada artikel ini.

Untuk itu langsung saja pada informasi  cara mendapatkan token gratis bulan November dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa tau cara dapatnya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke semua orang yang Anda kenal jika beum tau cara dapatnya. Baca juga: Bagaimana Cara Daftar Transaksi E-Form BRI? 

Cara Mendapatkan Token Gratis Bulan November

Berikut ini cara mendapatkan token gratis bulan november:
  • Silahkan Anda buka laman web pada www.pln.co.id
  • Kemudian klik menu stimulus Covid 19.
  • Tulis ID pelanggan Anda pada pencarian.
  • Nanti akan ada kode capcha klik cari.
  • Listrik token Anda akn muncul berserta keterangannya.
  • Setelah itu masukkan nomor gratis tersebut ke kwh meter sesuai ID pelanggan.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mendapatkan token gratis. Selamat Mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi terus Gallery Tekno agar Anda bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi.Baca juga: Bagaimana Cara Cek Penerima BPUM?