Cara Mendapatkan BSU Kemendikbud Ternyata Begini

Cara Mendapatkan BSU Kemendikbud - BSU adalah Bantuan subsidi upah yang diberikan kepada tenaga pendidik baik PNS maupun tidak. Bantuan ini diberikan sebesar 1,8 juta, yang merupakan pemerintah untuk membantu guru di masa pandemi. Baca juga: Cara Daftar APB Kemdikbud Ternyata Begini.

Cara Mendapatkan BSU Kemendikbud Ternayata Begini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara mendapatkan BSU Kemendikbud dibawah ini. Karena masih belum banyak yang tau oleh karena itu simak informasinya pada artikel ini sampai selesai.

Untuk itu simak informasinya cara mendapatkan BSU Kemendikbud dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa mempratikkannya.

Cara Mendapatkan BSU Kemendikbud Ternyata Begini

Kita telah tau masa pandemi Covid 19 yang tak kunjung usai sangat berdampak di semua sektor tak terkecuali pendidikan. Kini berita baik karena pemerintah memberikan bantuan tunai untuk guru PNS maupun honorer. Silahkan segera daftarkan diri Anda jangan sia-siakan kesempatan ini.

Jika Anda sedang mencari cara mendapatkan BSU Kemendikbud ini adalah tempat yang sudah tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini. 

Untuk itu simak informasinya dibawah ini terkait cara mendapatkan BSU Kemendikbud. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa tau cara dapatnya. Baca juga: Cara Cek Efrom bri.co.id/bpum Pakai KTP Simak Disini.

Cara Mendapatkan BSU Kemendikbud

Berikut ini cara mendapatkan BSU Kemendikbud:
  • Silahkan Anda login pada laman web https://info.gtk.kemdikbud.go.id
  • Silahkan tulis email Anda yang aktif.
  • Atau bisa lewat akun PTK yang sudah terverifikasi.
  • Ikuti langkah-langkahnya dengan benar.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mendapatkan BSU Kemindikbud yang sudah di nyata sebagai penerima bantuan. Jika belum terdaftar sebagai penerima mungkin ada salah satu langkah waktu daftar atau dalam proses penyeleksiaan bukan kriteria pennerima tetap sabar dan semangat. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Galery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Bagaimana Cara Cek BLT Tahap 2?