Bagaimana Cara Cek BLT Guru Honorer?

Cara Cek BLT Guru Honorer - Bantuan langsung tunai atau BLT kini diberikan para guru honorer PTK  non PNS mendapatkan subsidi senilai 2,4 juta dari Kemendibud dan sebagian dari Kemenang. Nah banyak sekali yang belum tau cara cek bantuan ini. Baca juga: Bagaimana Cara Cek Penerima BPUM?

Bagaimana Cara Cek BLT Guru Honorer?

Pada kesempata kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara cek BLT guru honorer. Jadi simak terus artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya langsung pada informasi terkait cara cek BLT guru honorer dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa mempratikkannya.

Cara Cek BLT Guru Honorer Ternyata Begini

Jika Anda sedang mencari tahu cara cek BLT guru honorer ini adalah tempat yang paling tepat. Tentu akan bingung jika belun tau caranya. Namun jangan khawatir saya akan memberikan informasi pada artikel ini.

BLT ini tidak hanya diberikan pada guru honorer saja tapi juga diberikan kepada pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) non PNS. Jadi silahkan Anda cek segera BLTnya. Dana bantuan ini menurut Menaker Bu Ida Fauziah dana ini berasal dari BLT BPJS  ketanagakerjaan saat validasi data tidaj lolos.

Untuk itu simak informasinya cara cek BLT guru honorer dibawah ini. Semoga setelah Anda membaca artikel ini bisa mengetahuinya dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke semua orang yang belum tau tentang hal ini. Baca juga: Bagaimana Cara Daftar Transaksi E-Form BRI?

Cara Cek BLT Guru Honorer

Berikut ini cara cek BLT guru honorer:
  • Silahkan Anda login https://info.gtk.kemdibud.go.id.
  • Kemudian masuk dengan email dan pastikan email Anda aktif dan bukan email orang lain untuk login.
  • Setelah masuk akan ada tampilan seperti tabulasi paling bawah yang tertulis pendaftaran guru bukan PNS akan muncul daftar nama penyalur.
Dengan cara diatas Anda bisa cek BLT guru honorer. Perlu diketahui BLT ini 2,4juta akan diberikan 600 ribu selama 4 bulan dan jika Anda belum dapat tampilan tabulai daiatas jangan khawatir tunggu saja dan lakukan pengecekan terus. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Mendapatkan BPUM BRI Ternyata Begini.