Bagaimana Cara Menghilangkan Fitur Toko di Instagram?

Cara Menghilangkan Fitur Toko di Instagram - Instagram merupakan aplikasi jejaring sosial sebagai media komunikasi informasi dan bisnis. Banyak fitur instagram yang bisa dimanfaatkan tak heran jika penggunanya betah. Baca juga: Cara Menggunakan Fiur Guide Pada Instagram Mudah.

Bagaimana Cara Menghilangkan Fitur Toko di Instagram?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara menghilangkan fitur toko pada instagram. Karena masih banyak warganet yang belum tau untuk itu simak informasinya sampai selesai.

Untuk itu langsung pada informasi cara menghilangkan fitur toko pada instagram dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa untuk mempratikkannya.

Bagaimana Cara Menghilangkan Fitur Toko di Instagram?

Membahas instagram pasti selalu menarik untuk di kupas karena media sosial yang satu ini selalu menjadi pusat perhatian banyak orang. Para penggunanya selalu penasaran untuk menantikan update terbaru sehingga Andaharus selalu mengerti update terbarunya.

Kini terlihat fitur yang baru saja di update bahwa terdapat fitur toko yang sebelumnya ada fitur aktivasi dan upload gambar di home. Tentu hal ini akan membuat bingung jika belum terbiasa mengenai update terbaru ini.

Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini. Untuk itu simak informasinya dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa langsung menhilangkan fiturnya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman Anda yang belum tau mengenai hal ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Efek Ig Masker Wajah Hitam Ternyata Begini.

Cara Menghilangkan Fitur Toko di Instagram Ternyata Begini

Untuk bisa menghilangkan fitur toko pada instagram sebenarnya mudah. Anda cukup menghapus fitur instagram yang baru kemudian download lagi instagram versi lama pada apkpure. Dengan begitu fitur toko di instagram Anda akan hilang.

Cukup mudah bukan? Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Ig Notif WA Masuk Ternyata Begini.