Cara Menggunakan Lazada Paylater Mudah

Cara Menggunakan Lazada Paylater - Lazada merupakan aplikasi marketplce yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok dan elektronik. Selain itu banyak juga promo yang bisa kita gunakan pada lazada. Tak heran jika pengguna betah dengan aplikasi ini. Baca juga: Bagaimana Cara Pop Academy di Lazada?

Cara Menggunakan Lazada Paylater Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara menggunakan lazada paylater. Karena belum banyak yang tau jadi simak terus artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya langsung simak informasi terkait cara menggunakan lazada paylater. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa tau caranya. Jangan lupa bagikan artikel ke teman-teman Anda yang belum tau.

Cara Menggunakan Lazada Paylater Mudah

Jika Anda sedang mencari cara menggunakan lazada paylater ini merupakan tempat yang tepat. Tentunya bila belum tau cara tersebut akan kebingungan. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini.

Lazada playlater adalah saldo playlater yang bisa digunakan untuk berbelanja. Jika Anda ingin berbelanja jadi tidak perlu transfer via bank bisa gunakan saldo paylater. Namun perlu diketahui saldo tersebut harus di isi lebih dahulu. Ada banyak keuntungan jika Anda menggunakan saldi paylater ini mulai dari diskon chash back dan masih banyak lagi. 

Anda juga bisa gunakan paylater dari lazada untu membayar tagihan paylater dan pengembalian uang. Oleh karena itu langsung simak informasinya terkait cara menggunakan lazada paylater. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa untuk mempratikkannya. Baca juga: Cek Resi Van Id Lazada Yuk Simak Disini.

Cara Menggunakan Lazada Paylater

Berikut ini cara menggunakan lazada paylater:
  • Buka aplikasi lazada dan pilih wallet pada pojok kanan atas.
  • Setelah itu pilih beli lazada kredit.
  • Silahkan pilih nominal atau Anda juga bisa nulis nominal yang di inginkan untuk beli lazada kredit dan klik lanjutkan.
  • Silahkan pilih metode pembayarannya sesuai pilihan yang tertera.
  • Setelah pilih metode pembayarannya klik bayar dan salin no virtualnya digunakan untuk tf.
  • Nanti saldo lazada kredit akan bertambah.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa gunakan lazada paylater. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Untuk Mendapatkan 150k di Event Lazada Share Pocket Ternyata Begini.