Cara Menggunakan Kuota Streaming 3 Mudah

Cara Menggunakan Kuota Streaming 3 - 3 merupakan merek kartu prabayar yang sudah ada sejak lama. Ada banyak kemudahan yang bisa kita dapatkan jika menggunkan kartu ini. Salah satunya yaitu kuota streaming 3. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Kuota Edukasi 3 Ternyata Begini.

Cara Menggunakan Kuota Streaming 3 Mudah

Pada kesempatan kali ini saya kan memberikan informasi mengenai cara menggunakan kuota streaming 3. Kaena masih banyak yang belum tau jadi simak artikel ini sampai selesai.

Untuk itu langsung saja pada informasi terkait cara menggunakan kuota streaming 3 dibawah ini. Semoga dengan membaca artikel ini Anda menjadii paham dan tau caranya. Jangan lupa juga untuk bagikan artikel ini ke semua orang terdekat Anda yang belum tau.

Cara Menggunakan Kuota Streaming 3 Mudah

Jika Anda sedang mencari cara menggunakan kuota streaming 3  ini merupakan tempat yang sudah tepat. Tentunya akan kebingungan jika kita punya kuota streaming 3 namun belum tau cara untuk mengaktivkannya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini.

Bagi Anda pecinta film atau drama Asia maupun Korea silahkan beli kartu internet 3, karena kartu internet ini menyediakan kuota khusus streaming. Tentu Anda tidak perlu khawatir dan was-was jika menggunakan kuota streaming. Dengan harga mulai 7.000 Anda sudah bisa menggunakan paket MovieMax Plus Viu dari 3.

Untuk itu langsung saja pada informasi cara menggunakan kuota streaming 3 dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar mudah memahaminya dan Anda bisa mempratikkannya. Baca juga: Bagaimana Cara Menggunakan Paket Pelajar Telkomsel?

Cara Menggunakan Kuota Streaming 3

Berikut ini cara menggunakan kuota streaming 3:
  • Silahkan lebih dahulu beli kartu internet streaming 3.
  • Kemudian tekan *248# pada hp Anda.
  • Ikuti langkahnya sampai berasil mendapatkan kuota sreaminngya.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa menggunkan kuota streaming 3. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Bagaimana Cara Cek Kuota By.u?