Bagaimana Cara Mengganti Tema Dm Instagram?

Cara Mengganti Tema Dm Instagram - Instagram merupakan media sosial yang digunakan untuk telekomunikasi, informasi dan bisnis. Selain itu banyak fitur-firur di dalam instagram yang bisa Anda manfaatkan. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Lagu Tiktok DJ Wip Wup Mudah.

Bagaimana Cara Mengganti Tema Dm Instagram?

Pada kesempatan kali ini saya kan memberikan informasi mengenai cara menggati tema dm instagram. Karena hal ini masih belum banyak yang tau oleh karena itu simak sampai selesai artikel ini.

Untuk lebih jelasnya langsung saja pada informasi terkait cara menggati tema dm instagram dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa untuk mempratikkannya.

Cara Mengganti Tema Dm Instagram Ternyata Begini

Pasti pernah terbesit dibenak Anda bosan dengan tema dm instagram yang monoton atau bisa dibilang itu-itu aja. Anda ingin merubah tema dm namun tidak tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasi pada artikel ini.

Tema dm instagram kini sudah bisa diubah sehingga bisa mengurangi rasa bosan Anda terhadap tema yang hanya itu-itu saja. Tema instagram bisa di ganti dengan berbagai warna. Jadi silahkan ganti tema dm pada instagram Anda sehingga ada tampilan berbeda dan tidak membuat bosan.

Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini terkait cara menggati tema dm instagram. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa tau dan paham cara menggantinya. Jangan lupa juga bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tau. Baca juga: Bagaimana Cara Mendapatkan Efek Ig Muka Hitam Jadi putih?

Cara Mengganti Tema Dm Instagram

  • Berikut ini cara mengganti tema dm instagram:
  • Silahkan update lebih dahulu instagram Anda versi baru.
  • Aktifkan fitur cross posting instagran dengan facebook masangger.
  • Setelah itu langsung buka instagram dan pilih dm.
  • Kemudian chat salah satu teman Anda.
Setelah itu pilih icon (i) yang ada pada pojok kanan atas dan pilih tema.
Silahkan pilih tema yang sesuai dm instagram sesuai keinginan Anda.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mengganti tema dm instagram. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi terus Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Tarik Sis Semongko Mudah.