Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Bulan Oktober 2020 Mudah

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Bulan Oktober - Listrik merupakan suatu aliran yang kita biasa kita manfaatkan. Di era sekarang ini semua pekerjaan menggunakan listrik. Begitu sangat pentingya listrik di kehidupan kita. Baca juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 Apakah Anda?

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Bulan Oktober 2020 Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara mendapatkan token listrik gratis bulan oktober 2020. Karena ini masih baru sehingga belum banyak yang tau. Oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai.

Untuk itu langsung saja informasi terkait cara mendapatkan token listrik gratis bulan oktober 2020 langsung pada informasi dibawah ini. Semoga seteah membaca artikel ini Anda tau. Jangan lupa juga untuk bagikan artikel ini kepada semua orang yang Anda kenal yang belum tau. 

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Bulan Oktober 2020 Mudah

Jika Anda sedang mencari cara untuk mendapatkan token listrik gratis bulan oktober 2020 ini adaah tempat yang paling tepat. Pada masa pandemi ini kita tau bahwa banyak sekali yang kehilangan pekerjaan dan itu berdampak pada kondisi keuangan.

Dampak tersebut pastinya untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya sangat sulit karena sudah tidak berpenghasilan. Listrik yang dibayarkan tiap bulan juga menjadi terhambat, meskipun pemerintah pernah memberikan subsidi pada listrik namun masih banyak yang mengeluhkan membayar listrik.

Baru-baru ini banyak yang sedang mencari cara mendapatkan token listrik gratis bulan oktober 2020 ini. Untuk itu tanpa berbelit-belit simak informasinya dibawah ini. Baca dengan pelan agar Anda paham dan bisa untuk mempratikkannya. Baca juga: Bagaimana Cara Daftra Bansos Online?

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Bulan Oktober 2020

Berikut ini cara mendapatkan token listrik gratis bulan oktober 2020:
  • Buka laman web ww.pln.co.id lebih dahulu.
  • Kemudian pilih Stimulus Covid 19 (Token gratis / diskon).
  • Setelah itu tulis ID pelanggan / no meter pada kolom yang disediakan.
  • Nanti akan muncul token gratis yang muncul pada layar, token tersebut bisa langsung digunakan.
  • Setelah itu masukkan kode token listrik tadi yang sudah di daftarkan sesuai ID pelanggan Anda.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mendapatkan listik gratis. Namun perlu di ingat listrik gratis ini diberikan pada masyarakat yang daya 450 VA dan untuk 900 VA mendapatkan diskon 50%. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi  terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Bagaimana Cara Terbaru Daftar Bantuan UMKM?