Cara Membuat Bingkai Hari Santri Mudah

Cara Membuat Bingkai Sari Santri - Kita tau kan pada hari ini 22 Oktober meruapakan hari santri. Pasti banyak banget yang nyari gimana sih cara edit foto pakai bingkai hari santri? pasti masih banyak belum tau tentang hal ini. Baca juga: Filter Kepala Alien di Zoom Ternyata Begini Cara Buatnya.

Cara Membuat Bingkai Hari Santri Mudah

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasinya. Karena masih banyak yang belum tau jadi simak artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya langsung saja simak informasi cara membuat bingkai hari santri. Semoga setelah membaca artikel ini ada bisa tau caranya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman Anda yang belum tau.

Cara Membuat Bingkai Hari Santri Mudah

Hari santri merupakan hari yang di peringgati yang asal mulanya santri bersama masyarakat ikut serta melawan penjajah. Namun pada 5 tahun lalu tepatnya 22 Oktober 2020 Presiden RI Jokowi mengesahkan sebagai hari santri Nasional yang kemudian di peringati pasa seluruh Indonesia.

Pada tahun ini di karenakan Covid 19 peringgatan hari santri ini berbeda pada tahun-tahun sebelumya. Karena untuk berkumpul tidak di anjurkan untuk itu peringatannya para santri mengedit fotonya disertai bingkai santri 2020.

Pasti saat ini banyak beredar foto yang dibingkai hari santri 2020. Untuk itu langsung saja pada pada informasi terkait cara membuat bingkai hari santri dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa mempratikkannya. Baca juga: Bagaimana Cara Download Whatsapp Iphone For Android?

Cara Membuat Bingkai Hari Santri

Berikut ini cara membuat bingkai hari santri:
  • Silahkan download aplikasi cavana lebih dahulu di playstore.
  • Setelah itu Intal sampai selesai dan siapkan foto Anda yang ingin di edit.
  • Kemudian buka aplikasinya dan pilih tombol icon (+).
  • Edit sesuai yang Anda inginkan bisa juga di tambahkan stiker atau filter. dan tulisan
  • Apabila sudah selesai simpan fotonya.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa membuat bingkai hari santri. Selamat Mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Galery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Bagaimana Cara Download Ivive Apk?