Cara Main Game Arisan di Shopee Mudah

Cara Main Game Arisan di Shopee - Shopee merupakan salah satu market place yang kini sudah seringkali digunakan hampir semua orang untuk berbelanja. Ada banyak fitur shopee yang terus diperbarui tak heran para pengguna betah untuk menggunakan shopee. Baca juga: Cara Panen Pohon Emas Shopee Mudah.

Cara Main Game Arisan di Shopee Mudah

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara main game arisan shopee. Karena game ini masih baru sehingga belum banyak yang tau. Oleh karena itu simak artikelnya sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya langsung pada informasi cara main game arisan shopee dibawah ini. Semoga dengan membaca artikel ini Anda bisa tau cara mainnya. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke semua orang yang Anda kenal yang belum tau tentang cara mainnya.

Cara Main Game Arisan di Shopee Mudah

Selain digunakan untuk berbelanja shopee juga ada gamenya untuk bisa dimainkan. Hal ini bisa untuk hiburan juga kita tidak perlu download aplikasi game lagi yang memakan banyak ruang penyimpanan. Baru-baru ini game arisan shopee menjadi favorit. Lalu apa itu game arisan shopee dan bagaimana cara memainkannya?

Nah, jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini. Game arisan shopee adalah game seperti arisan namun tidak membayar. Jadi kita cari anggota  7 orang untuk main game ini tugasnya hanya chekin. Setelah semua sudah checkin kita bisa undi arisannya. Jika memenangkan udian dapat 10 ribu koin untuk di klaim.

Untuk itu langsung saja pada informasi yang ditnggu-tunggu yaitu cara main game arisan shopee dibawah ini. Baca dengan pelan saja jangan terburu-buru agar mudah untuk paham sehingga bisa untuk mempratikkannya. Baca juga: Event Shopee Ajak Teman Dapatkan Hadiah 1 Juta Yuk Simak Disini.

Cara Main Game Arisan di Shopee

Berikut ini cara main game arisan di shopee:
  • Buka aplikasi shopee.
  • Kemudian langsung cari shopee game dan buka.
  • Scrool sampai Anda menemukan arisan shoppe dan kilk.
  • Sebelum mencari anggota baca lebih dahulu peraturan game arisan shopee.
  • Silahkan cari anggota pilih undang teman pada bagian bawah, Anda share link undangan arisan game shopee tersebut.
  • Jika Anda sebagai ketua wajib mengingatkan untuk chekin tiap hari, karena syarat untuk bisa di undi semua anggota harus checkin tepat waktu.
  • Setelah semuannya sudah chekin silahkan undi.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa memainkan game arisan shopee. Saran saya undang teman Anda yang memang benar-benar kenal agar mudah untuk komunikasinya. Karena terkadang ada salah satu teman dalam satu grup yang keluar ketika dia sudah dapat undian. Jadi pada game ini di butuhkan kerjasana yang solid bukan yang senaknya saja ketika sudah dapat undian kemudian keluar.

Selamat mencoba semoga berhasil. Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan,. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapat informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Vote Shopee Next Superstar Ternyata Begini.