Bagaimana Cara Dapatkan Event Zombie Samurai FF?

Cara Dapatkan Event Zombie Samurai FF - Free fire merupakan game yang saat ini tetap eksis sampai sekarang meskipun ada game among us yang lagi naik daun. Mungkin karena banyak event-event berhadiah yang terdapat pada free fire sehingga para pengguna semakin betah memainkan game ini. Baca juga: https;//donyaku.com Yuk Simak Cara Daftarnya Disini.

Bagaimana Cara Dapatkan Event Zombie Samurai FF?

Pada kesemppatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara dapatkan event zombie samurai FF. Karena masih baru seingga belum banyak yang tau tentang event ini. Oleh karena itu simak artikelnya sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya langsung saja pada informasi terkait cara dapatkan event zombie samurai FF dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa mempratikkanya.

Cara Dapatkan Event Zombie Samurai FF Mudah

Event zombie samurai mulai berlangsung 26 Oktober - 1 November 2020 silahkan ikuti event ini karena banyak hadiah yang bisa di dapatkan diantaranya pet box, emote, weapon loot create, loot care hingga budle dan dimaond.

Jika Anda masih bingung untuk cara dapatkan event zombie samurai ini, jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini.

Langsung saja pada informasi terkait cara dapatkan event zombie samurai FF dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa tau caranya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman Anda yang belum tau. Baca juga: Cara Klaim Hadiah Garena Free Firee Primer Mudah.

Cara Dapatkan Event Zombie Samurai FF

Berikut ini cara dapatkan event zombie samurai dibawah ini:
  • Untuk bisa mendapatkan hadiahnya Anda harus mengumpulkan zombie mask dengan melakukan spin.  meggunakan diamond.
  • 1 kali spin 20 diamond jika semakin banyak Anda melaukan spin peluang untuk mendapatkan hadiah semakin besar.
 
Dengan cara diatas Anda sudah bisa dapatkan event zombie samurai di ff. Jika sudah terkumpul item zombie mask Anda memiliki peuang untuk bisa dapatkan zombie samurai. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Galery Tekno agar Anda bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Bagaimana Cara Download Free Fire Max 4.0