Bagaimana Cara Vote Pop Academy di Lazada?

Cara Vote Pop Academy di Lazada - Lazada adalah apliksai market place yang menjual berbagai kebutuan sehari-hari maupun eletronik. Aplikasi lazada ini pasti sudah banyak orang yang tau dan juga menggunakannya. Karena aplikasi ini banyak menawarkan berbagai macam kemudahan, diskon cash back maupun gratis ongkir. Baca juga: Cara Untuk Mendapatkan 150K di Event Lazada Share Pocket Ternyata Begini.

Bagaimana Cara Vote Pop Academy di Lazada?

Pada Kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara vote pop academy di lazada . Karena masih baru sehingga belum banyak yang tau. Jadi simak artikel ini sampai selesai.

Untuk itu langsung pada informasi terkait cara vote pop academy di lazada dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa tau caranya. Jangan lupa juga untuk bagikan ke teman-teman Anda yang belum tau sampai selesai.

Cara Vote Pop Academy di Lazada Mudah

Acara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut atau yang lebih di kenal Academy kini telah dimulai. Saat ini nama ajang tersebut Pop Academy. Bagi Anda pecinta academy dan ingin mendukung para finalis favorit yang dulu harus kirim SMS dengan tarif rumayan, sekarang telah di mudahkan vote lewat aplikasi lazada.

Lalu bagaimana cara votenya? Tentu bagi yang belum familiar tentang vote di aplikasi lazada akan bingung. Untuk itu jangan khawatir saya akan memberikan informasinya pada artikel ini. 

Oleh karena itu langsung pada informasi terkait cara cara vote pop academy di lazada. Baca dengan pelan saja agar Anda paham dan bisa mengpratikkannya. Baca juga: Cek Resi Ninja Van Id Lazada Yuk Simak Disini.

Cara Vote Pop Academy di Lazada

Berikut ini cara vote pop academy di lazada:
  • Buka aplikasi lazada, jika belum punya silahkan download di playstore.
  • Pada halaman utama geser ke kanan menemukan tulisan pop academy yang gambar iconnya mikrofon.
  • Setelah itu buka dan scroll kebawah.
  • Silahkan vote finalis yang Anda inginkan.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa vote pop academy di lazada. Perlu diketahui jika Anda login pada aplikasi lazada menggunakan no hp, email dan fb akan dapat kesempatan 5 kesempatan vote per hari. Selamat mencoba semoga berhasil

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk Kunjungi Galery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Menggunakan Voucher Lazada Mudah.