Bagaimana Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Oktober 2020 Via WhatssAp?

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Oktober 2020 Via WhatsApp - Berbicara tentang listrik, semua manusia di bumi ini membutuhkan listrik. Kita tu pada era sekarang ini semua pekerjaan sehari-hari hampir semuanya menggunakan listrik. Baca juga: Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Bulan Oktober 2020 Mudah.

Bagaimana Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Oktober 2020 Via WhatssAp?Bagaimana Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Oktober 2020 Via WhatssAp?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara mendapatkan token listrik gratis Oktober 2020 via WhatsApp. Karena hal tersebut masih baru sehingga banyak yang belum tau. Oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai.

Untuk itu langsung saja pada informasi terkait cara mendapatkan token listrik gratis Oktober 2020 via WhatsApp. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa tau caranya. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman-teman Anda yang belum tau.

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Oktober 2020 Via WhatsApp Mudah

Pada masa pandemi covid 19 dampak yang paling terlihat jelas yaitu pada bidang ekonomi. Banyak karyawan atau pekerja yang di rumahkan para perusahan atau pabrik tempat mereka bekerja. Sehingga yang sebelumnya bekerja mendapatkan gaji kini mereka tidak punya penghasilan.

Pemerintah juga memberikan subsidi listrik untuk meringankan beban masyarakat pada pademi covid 19. Namun perlu diketaui bahwa yang mendapatkan subsidi listrik untuk pengguna daya 450 VA. Sendagkan untuk pengguna 900 VA mendapatkan diskon 50%. 

Untuk bisa mendapatkan token listrik gratis kini bisa lewat WhatsApp tentu lebih mudah. Lantas bagaimana caranya? langsung saja simak informasinya dibawah ini. Baca dengan pelan agar Anda bisa untuk mempratikkannya. Baca juga: Bagaimana Cara Daftar Bansos Online?

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Oktober 2020 Via WhatssApp

Berikut ini cara mendapatkan token listrik gratis kini bisa lewat WhatsApp:
  • Silahkan simpan no PLN ini lebih dahulu 08122123123.
  • Kemudian kirim pesan pada no PLN tersebut.
  • Nanti pesan yang ada kirim tersebut akan dibalas oleh PLN yang intinya "pemerintah memberikan listrik gratis untuk daya 450 VA dan diskon 50% untuk pengguna daya 900 VA.
  • Setelah itu ketik kode angka 1.
  • Nanti PLN akan meminta Anda untuk menuliskan ID pelanggan. 
  • Tunggu balasan dari PLN. Jika memenuhi syarat maka Anda mendapatkan subsidi namun sebaliknya jika tidak terprnuhi syarat tersebut maka tidak dapat subsidi.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mempratikkan cara mendapatkan token gratis via Whatsapp.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Bagaimana Cara Terbaru Daftar Bantuan UMKM?