Bagaimana Cara Ganti Icon Instagram?

Cara Ganti Icon Instagram - Instagram merupakan salah satu media sosial sebagai komunikasi, informasi dan bisnis. Semua orang kini sudah menggenal instagram. Fitur-fitrnya pun selalu di uprade sehingga para pengguna instagram semakin betah untuk menggunakannya. Baca juga: Cara Mendapatkan Filter Nenek di Instagram Mudah.

Bagaimana Cara Ganti Icon Instagram?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara ganti icon instagram. Karena hal ini masih baru sehingga banyak yang belum tau. Oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai.

Untuk itu langsung saja pada informasi menggenai cara ganti icon instagram dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa tau caranya. Jangan lupa bagikan juga pada semua orang terdekat dan orang yang Anda kenal jika belum tau cara untuk ganti icon instagram.

Cara Ganti Icon Instagram Mudah

Jika Anda sedang mencari cara ganti icon instagram, ini merupakan tempat yang paling tepat. Tentu akan kebingungan jika Anda belum tau. Untuk itu jangan khawatir dan cemas saya akan memberikan informasinya pada artikel ini.

Baru-baru ini instagram meliris fitur barunya yaitu icon. Icon ini diliris untuk merayakan ulang tahun ke 10. Anda bisa menggnakan icon klasik yang dulu pernah digunakan instagram sehingga bisa sebagai nostalgia. Tak hanya itu ada beberapa icon yang unik dan berbeda dari biasanya.

Jadi segeralah coba agar Anda bisa menikmati icon - icon yang disediakan instagram ini. Untuk itu langsung saja pada informasi cara ganti icon instagram dibawah ini. Baca dengan pelan saja agar Anda bisa paham sehingga mudah untuk mempratikkannya. Baca juga: Cara MendapatkaN Filter Jalan-jalan Fancy di Instagram Ternyata Begini.

Cara Ganti Icon Instagram Mudah

Berikut ini cara ganti icon instagram:
  • Pastikan dahulu aplikasi instagram Anda sudah diperbarui, jika belum silahkan untuk perbarui pada playstore.
  • Kemudian buka aplikasi instagram.
  • Setelah itu ke menu profil dan pilih tombol garis tiga.
  • Kemudian pilih settings berada paling bawah.
  • Agar iconya muncul tarik ke atas dan ke bawah.
  • Setelah muncul iconya Anda tinggal mencoba dengan mengklik icon tersebut.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mengganti icon instagram. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Bagaimana Cara Mendapatkan Filter Monyet di Instagram?