Yuk Cek Disini Event Hacker Store Free Fire Dapatkan Hadiah Skin Permanen

Event Hacker Store Free Fire - Kalau membahas mengenai free fire pasti ada saja event-event yang diadakannya. Hal ini sehingga para pengguna semakin bersemangat untuk mengikuti event tersebut. Dan tak heran jika game ini semakin banyak penggunanya. Baca juga: Free Fire Advance Server Cara Daftar dan Download Simak Disini.


Pada kesempatan kali ini saya akan menberikan informasi event hacker store free fire dapatkan hadiah skin permanen. Karena event ini baru saja keluar jadi masih banyak yang belum tau. Oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya langsung dibawah ini informasinya terkait event hacker store free fire dapatkan hadiah skin permanen. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa paham dan tau. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini pada teman Anda yang belum tau.

Yuk Cek Disini Event Hacker Store Free Fire Dapatkan Hadiah Skin Permanen

Event hacker store free fire kini kembali di buka pada tahun 2020 ini. Bagi Anda pemain dan pecinta game free fire jangan ketinggalan untuk ikutan event ini. Karena pada event hacker store free fire selain Anda bisa mendapatkan skin permanen juga ada skin legend yang langka dan budle keren.

Mulai dari sekarang siapkan 9 diamond saja sudah bisa ikut event ini. Nah ini tentu murah sekali bukan? karena hadiahnya pun juga banyak dan bermanfaat untuk Anda. Silahkan Anda siapkan mulai hari ini.

Nah, ini yang ditungg-tunggu, masih banyak yang belum mengetahui bagaimana caranya untuk bisa ikut event ini dan cara agar dapat hadiah pada event ini. langsung saja informasinya dibawah ini. Tetap baca artikel ini sampai selesai. Baca juga: Bundle Beach Free Fire Yuk Simak Disini

Cara Mengikuti Event Hacker Store Free Fire

Berikut ini cara mengikuti event hacker store free fire:
  • Login lebih dahulu di akun free fire Anda.
  • Nanti jika sudah pada beranda lobi pilih Flaming Fist Spin dan kujungi situsnya.
  • Kemudian edit url monkeyspin.sea.freefiremobile.com menjadi hackstore.sea.freefire.mobile.com.
  • Setelah itu pilih hadiah pertama dan kedua dan pilih lanjutkan.
  • Kemudian spin hadiah yang Anda pilih tadi.
Dengan cara diatas sudah bisa ikut event hacker store. Semoga Anda bisa mendapatkan hadiahnya. selamat mencoba dan berjuang.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk terus kunjungi Galerry Tekno agar bisa mendapatkan indormasi terbaru dunia teknologi. Baca juga: Health FF Ternyata Ini Artinya