https//prakerja.go.id Yuk Simak Disini

https//prakerja.go.id - Jika Anda ingin tau cara daftar kartu prakerja, ini merupakan tempat yang tepat yang Anda kunjungi. Kartu Prakerja merupakan bantuan yang diberikan pemerintah berupa pelatihan kerja yang nantinya jika sudah dilatih akan siap berkerja pada perusahaan. Karena kita telah menggetahui bahwa semenjak adanya covid 19 di Indonesia banyak sekali orang yang tidak punya pekerjaan. Baca juga: Cara Cek BLT Prakerja Ternyata Begini

https//prakerja.go.id Yuk Simak Disini

Mungkin ini salah satu upaya pemerintah untuk mengurangi angka pengangguran dan kejahatan. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan inforrmasi mengenai https//prakerja.go.id. Untuk itu simak artikel ini ampai selesai.

Untuk lebih jelasnya langsung simak informasi terkait https//prakerja.go.id agar Anda paham dan bisa mempratikannya. Jangan lupa bagikan ke teman Anda yang belum tau.

https//prakerja.go.id Yuk Simak Disini

Semenjak Covid 19 masuk di Indonesia semua kegiatan perekonomian juga terkena dampak yang serius. Salah satunya banyak pabrik penjualannya menurun yang berimbas pada pemecatan karyawan yang besar-besaran yang berakibatkan pengangguran semakin banyak pula.

Upaya pemerintah untuk memberikan bantuan karena dampak Covid 19 salah satunya menciptakan kartu prakerja. Jika Anda pada gelombang sebelumnya gagal untuk daftar atau belum pernah mecoba untuk daftar tak salah jika untuk daftar kartu prakerja. Karena pendaftaran gelombang tuju telah dibuka.

Gunakan kesempatan ini semaksimal mungkin. Nah untuk itu langsung saja yang ditunggu-tunggu penjelasan mengenai https//prakerja.go.id dibawah ini. Pahami secara pelan-pelan agar Anda tidak kebingungan. Baca juga: Pelatihan Prakerja Tanpa Webbinar Yuk Simak Penjelasannya

https//prakerja.go.id 

Nah, ini yang ditunggu-tunggu informasi mengenai https//prakerja.go.id yaitu link akun calon perseta prakerja. Jadi jika Anda sebelumnya belum pernah daftar lebih dahulu bikin akun di alamat https//prakerja.go.id. Untuk cara daftarnya sebagai berikut:
  • Jika belum punya akun maka harus daftar lebih dahulu, silahkan klik https//prakerja.go.id.
  • Kemudian pilih daftar sekarang dan masukkan email dan pasword.
  • Nanti akan notifikasi ke email Anda berupa verifikasi.
  • Dengan begitu Anda sudah memiliki akun.
  • Kemudian login akun yang sudah Anda buat tadi pilih tampilan dasboard akun.
  • Anda akan verifikasi KTP data diri lainnya.
  • Jangan lupa juga untuk memverifikasi no Hp juga.
  • Nanti anda juga akan dimintai pernyataan pendaftar, motovasi kemampuan dll.
Sekiranya itu cara daftranya. Cara diatas yang paling mudah dan cepat. Selamat mencoba semoga berhasil. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi Galerry Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru mengenai dunia teknologi. Baca juga: Gimana Cara Membatalkan Pelatihan Prakerja?