Cara Mengganti No WA Tanpa Menghapus Chat Ternyata Begini

Cara Mengganti No WA Tanpa Menghapus Chat - WhatsApp merupakan sebuah aplikasi chating dengan berbagai banyak fitur. Tentu kita sudah mengetahui fitur-fitur wa. Karena aplikasi ini sudah menjadi kebutuhan semua orang untuk berkomunikasi, bisnis maupun berkirim tugas pada guru atau dosen. Baca juga: Bagaimana Cara Download Sticker WhatsApp Bu Tejo?
Cara Mengganti No WA Tanpa Menghapus Chat Ternyata Begini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait  cara menggati no wa tanpa menghapus chat. Karena tidak semua orang paham dan tau terkait hal ini. Maka dari itu simak terus artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya langsung saja informasi terkait cara menggati no wa tanpa menghapus chat penjelasannya dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda paham dan tidak kebingungan lagi. Jangan lupa bagikan artikel ke teman Anda yang belum tau.

Cara Mengganti No WA Tanpa Menghapus Chat Mudah

Menganti nomor wa merupakan hal yang kita lakukan jika kondisi no tersebut sudah hangus atau terblokir. Terkadang ada juga orang yang menganti no wa ingin lebih menjaga privasi agar tidak diketahui oleh orang banyak.

Kita telah mengetahui fitur wa semakin beragam namun di balik keberagaman fitur ini ada banyak orang yang masih belum tau bahwa no wa bisa diganti tanpa menghapus chat. Nah yang menjadi masalah no yang ingin diganti terdapat chat penting tentu kita bimbang dan bingung untuk menganti no wa tersebut.

Untuk itu jangan bimbang dan bingung sebenarnya ketika Anda mengganti no wa bisa tanpa menghapus chat. Oleh karena itu penjelasan mengenai hal tersebut akan saya bahas dibawah ini jadi baca sampai selesai artikel ini. Baca juga: Bot Nulis Telegram Yuk Simak Caranya.

Cara Mengganti No WA Tanpa Menghapus Chat

Di bawah ini adalah cara mengganti no wa tanpa menghapus chat:
  • Buka aplikasi wa lebih dahulu.
  • Kemudian pilih icon titik tiga pada sebelah kanan dan pilih settings.
  • Setelah itu pilih menu Account dan pilih Change Number.
  • Tulis no Hp baru untuk menganti no wa yang lama, nanti akan ada tampilan no wa lama dan no yang akan baru.
  • Sebelum menganti nomor pastikan kartu untuk memverifikasi no wa tersebut masih aktif.
  • Setelah itu pilih Next.
  • Nanti akan ada verifikasi melalui sms, pastikan sinyalnya kuat.
  • Setelah dapat kode verifikasi Anda tulis dan tunggu sebentar no baru bisa digunakan untuk wa tanpa menghapus chat.
Sekiranya itulah cara mengganti no wa tanpa menghapus chat. Cara diatas paling cepat dan mudah silakan Anda coba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk mampir ke Gallery Tekno agar mengetahui informasi terbaru seputar dunia teknologi. Baca juga: Cara Membuat Avatar di Facebook Ternyata Begini