Bagaimana Cara Melaporkan Sertifikat Prakerja ke Bukalapak?

Cara Melaporkan Sertifikat Prakerja Ke Bukalapak - Berbicara tentang prakerja pasti banyak yang sudah tau progam pemerinttah yang satu ini. Hampir semua orang ingin lolos dalam pendaftaran kartu prakerja. Dan kini pendaftrannya pun sudah masuk ke gelombang 10. Baca juga: Bagaimana Cara Daftar Skill Academy By Ruangguru Ternyata Begini.

Bagaimana Cara Melaporkan Sertifikat Prakerja ke Bukalapak?

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara melaporkan sertifikat prakerja ke bukalapak. Karena masih banyak yang belum tau oleh karena itu simak artikel ini sampai selesai. 

Untk itu langsung saja pada informasi cara melaporkan sertifikat prakerja ke bukalapak dibawah ini. Semoga dengan membaca artikel ini Anda paham. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman-teman Anda yang belum tau.

Cara Melaporkan Sertifikat Prakerja ke Bukalapak Mudah

Jika Anda sedang mencari cara untuk melaporkan sertifikat prakerja ke bukalapak ini adalah tempat yang tepat. Kita telah tau bahwa banyak marketplace yang menawarkan paket pelatihan prakerja salah satunya yaitu bukalapak. Di bukalapak sendiri banyak flatfrom yang menawarkan berbagai macam pelatihan prakerja.

Namun perlu diketaui ketika mencari pelatihan juga harus lebih teliti dan selektif agar kita tidak tertipu dengan pelatihan parkerja yang abal-abal. Karena banyak sekali sekarang penipuan-penipuan semacam itu hal ini mengingat banyak orang yang di PHK karena pandemi covid 19. 

Memilih pelatihan prakerja bisa juga dengan cara melihat penilaian dari sebelumya yang pernah ikut pelatihan di tempat itu. Karena hal ini akan berdampak pada sertifikat pekerjaan Anda. Banyak sekali yang didapati bahwa sertifikat tidak kunjung di dapat sehingga pencairan dana insentif juga terhambat. Untuk itu langsung saja simak informasi dibawah ini cara melaporkan sertifikat prakerja ke bukalapak. Baca juga: Kartu Prakerja Gelombang 10 Dibuka Yuk Simak Tipsnya Agar Bisa Lolos.

Cara Melaporkan Sertifikat Prakerja ke Bukalapak

Jika sudah mencapai tahab akhir proses pelatihan prakerja, Anda tinggal menunggu sertifikat prakerja. Namum bila sertifikat itu tak kunjung muncul tentu Anda akan khawatir dan berniat untuk melaporkan sertifikat tersebut  ke platfrom yang ada ikuti pelatihan kerja.

Untuk itu langsung saja lapor ke Form Penanganan Kendala Prakerja. Karena sudah disediakan oleh pemerintah sebagai pengaduan kendala-kendala prakerja. Jadi tidak pelu lapor sertifikat secara manual ke lembaga penyedia pelatihan kerja.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi terus Gallery Tekno Agar bisa mendapatkan info terbaru seputar teknologi. Baca juga: Bagaimana Cara Unggah Foto KTP di Prakerja?