Cara Ganti Nama di Amoung Us Ternyata Bagini

Cara Ganti Nama di Amoung Us - Baru-Baru ini aplikasi game Amoung Us menjadi banyak penggunannya. Hal di karenakan game ini mudah dimainkan dan tidak banyak memakan ruang penyimpanan.  Baca juga: Bagaimana Cara Download Amoung Us di Leptop.

Cara Ganti Nama di Amoung Us Ternyata Bagini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara ganti nama di Amoung Us. Karena game ini masih baru jadi belum banyak yang tau. Oleh karena itu  simak artikel ini sampai selesai agar Anda bisa mempratikannya.

Untuk lebih jelasnya langsung saja informasi terkait cara ganti nama di Amoung Us dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa paham. Jangan lupa bagikan ke teman Anda yang belum tau.

Cara Ganti Nama di Amoung Us Mudah

Dalam suatu game pasti ada rasa bosan yang nama atau nick namenya itu-itu aja. Jika Anda sedang mencari cara untuk mengganti nama di Amoung Us ini merupakan tempat yang tepat. Karena game ini sedang naik daun dan baru diminati banyak orang sehingga belum banyak yang tau. 

Pastinya nickname ini jika digunakan dengan nama yang berbeda dari sebelumnya akan menambah suasana baru dan menambah semangat ketika Anda bermain game Amoung Us ini. 

Ini yang ditunggu-tunggu langsung tanpa berbelit-belit pada informasi terkait cara ganti nama di Amoung Us. Baca dengan pelan-pelan sehingga Anda bisa mudah untuk memahaminya. Baca juga: Bagaimana Cara Update Pubg New Era Versi 1.0.

Cara Ganti Nama di Amoung Us Ternyata Bagini

Berikut ini cara untuk ganti nama di Amoung Us sebagai berikut:
  • Buka game Amoung us dan login akun Anda.
  • Setelah itu pilih online.
  • Kemudian cari bar nama Anda dan ketuk.
  • Setelah itu ganti nama sesuai yang Anda inginkan.
  • Kemudin pilih selesai.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa mengganti nama Amoung us. Silahkan mencoba semoga berhasil.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa untuk kunjungi terus Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi dari dunia teknologi. Baca juga: Yuk Cek Disini Event Hacker Store Free Fire Dapatkan Hadiah Skin Permanen.